Simak! 5 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan dengan Spesifikasi yang Tinggi

- 4 Februari 2023, 22:59 WIB
Battle Spek Handphone Poco M5 VS Vivo Y20
Battle Spek Handphone Poco M5 VS Vivo Y20 /

BERITA KBB – Hampir dari semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa memiliki minat yang sama yaitu bermain game melalui gadget. Bermain game rupanya telah menjadi aktivitas rutin yang kerap dilakukan pengguna smartphone.

Tak hanya itu, dengan didukungnya pasar smartphone gaming dari berbagai merek dan harga yang terjangkau.

HP saat ini ini juga tak jarang menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat affordable. Berikut rekomendasi HP gaming yang ramah dikantong dan dengan spesifikasi yang layak banget kamu beli di tahun 2023 ini.

1. POCO M5

Yang pertama ada POCO M5 yang hadir membawa banyak keunggulan dan HP gaming dengan harga Rp2 jutaan. Adapun keunggulan dari HP ini yaitu dukungan prosesor tangguh yang dimiliki oleh Helio G99 dari MediaTek. Kemudian POCO M5 dibekali juga dengan dua konfigurasi memori yaitu opsi tertinggi 4/128GB.

Agar memaksimalkan performa HP gaming ini, para penggunanya, didukung juga dengan setup kamera utama 50MP dan baterai 5000mAh ditambah dengan fitur fast charging 18W. 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 5,6,7 Februari 2023, Ada Inter Milan vs AC Milan Dan Barcelona vs Sevilla

2. Infinix Hot 20s

Lalu ada HP gaming terbaik dengan harga Rp2 jutaan di tahun 2023 ini yaitu Infinix Hot 20s. Infinix Hot 20s mengandalkan prosesor tangguh yang cocok untuk gaming yaitu Helio G96 buatan MediaTek, dan dikombinasikan juga dengan 8GB RAM yang dapat diperluas hingga 13GB menggunakan fitur Extended RAM.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x