Prioritas Buka Pre-order Eksklusif Samsung S23 Series Mulai dari Rp 50 Ribu/Bulan

- 8 Februari 2023, 20:07 WIB
Resmi Hadir Samsung Series S23 Usung Spesifikasi Kelas Atas, Ini Dia Pertandingan dan Harga
Resmi Hadir Samsung Series S23 Usung Spesifikasi Kelas Atas, Ini Dia Pertandingan dan Harga /tangkapan layar youtube arrinish/

BERITA KBB - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen untuk terus mendorong perkembangan ekosistem 5G, sekaligus mempermudah pelanggan dalam membeli perangkat digital terbaik dan terbaru.

XL Axiata secara eksklusif bekerja sama dengan Samsung Indonesia, membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order), Samsung Galaxy S23 5G Series, yang sudah dinantikan oleh masyarakat. Pre-order ini bisa didapatkan dengan paket bundling myPRIO DEAL, dengan harga spesial, mulai Rp 50 ribu per bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai 2-23 Februari 2023.
 
Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, menyampaikan bahwa, XL Axiata sangat fokus pada bagaimana meningkatkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G. Salah satunya melalui upgrade teknologi pada perangkat telepon selular.

Baca Juga: Cabor Pendukung Dr Nuryadi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua KONI Kota Bandung, 53 Cabor Siap Dukung!

Karena itulah, XL Axiata bersama Samsung Indonesia bekerja sama menghadirkan Samsung Galaxy S23 5G Series melalui program pre-order untuk pelanggan XL PRIORITAS.
 
“Kita bisa melihat bahwa teknologi 5G pada smartphone sangat diminati masyarakat Indonesia. Terlihat dari antusiasme pelanggan yang tinggi dalam menyambut pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya. XL Axiata pun selalu menjadi operator dengan penjualan terbanyak untuk seri ini. Tahun ini pun kami sudah menyiapkan promo menarik guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk ini”, jelas Alfons lebih jauh.
 
Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL Gold untuk masa berlangganan satu tahun. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu/bulan dari harga normal Rp 166.500 per bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.
 

Baca Juga: Lahirkan Wirausaha Muda, Dispora dan Unpas Gagas Program Pengembangan Kewirausahaan


Pelanggan yang berminat dengan penawaran program ini bisa langsung mengunjungi XL Center atau PRIORITAS Center yang berada di Gandaria City, Ciputra World 1, Central Park, Puri Indah Mall, Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, XL Axiata Tower, Tangerang City Mall, Bintaro Jaya Xchange, Supermal Karawaci, Pemuda Surabaya, Martadinata Bandung, Adi Sucipto Yogyakarta, dan Epicentrum Mataram.
 
Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran Samsung Galaxy S23 5G Series dengan paket kuota myPRIO DEAL Silver.

Berbeda dengan pre-order di XL Center, di mitra ini disediakan paket berlangganan selama 1 tahun dengan harga Rp 50 ribu/bulan dan 6 bulan dengan harga Rp 58.300 per bulan. Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x