Perbarui Strategi Perusahaan, Nokia Tetapkan Arah jadi Pemimpin Jaringan dan Cloud di Dunia

- 27 Februari 2023, 20:49 WIB
Logo terbaru Nokia
Logo terbaru Nokia /

BERITA KBB - Hari ini di Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2023, Nokia mengungkapkan pembaruan strategi perusahaan dan teknologi serta memperkenalkan pembaruan brand sebagai bagian dari transformasi strategis dan jangka panjangnya.

Perusahaan di setiap industri mencari digitalisasi untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas, dan produktivitas dengan cara yang berkelanjutan. Jaringan sangat fundamental untuk transformasi ini dan Nokia diposisikan secara unik dengan portofolio terbaiknya, serta teknologi seluler dan jaringan cloud.

Pekka Lundmark, Presiden dan CEO Nokia, mengatakan: "Kami melihat potensi digital untuk mengubah bisnis, industri, dan masyarakat dengan peluang keuntungan signifikan dalam produktivitas, keberlanjutan, dan aksesibilitas. Teknologi jaringan kritis kami yang terdepan di pasar semakin dibutuhkan oleh pelanggan dan mitra di setiap industri. Kami melihat masa depan di mana jaringan lebih dari sekadar menghubungkan orang dan benda. Mereka mudah beradaptasi, otonom, dan dapat dikonsumsi. Mereka adalah jaringan yang memahami, berpikir, dan bergerak serta mereka memaksimalkan peluang digitalisasi.

Baca Juga: Ini Sosok Stevan Pasaribu, Cowok yang Berhasil Rebut Celine Evangelista dari Marshel Widianto

“Hari ini kami mengungkapkan strategi perusahaan dan teknologi kami yang diperbarui dengan fokus untuk menghadirkan potensi eksponensial jaringan – memelopori masa depan di mana jaringan dan cloud bersinergi. Untuk memulai ambisi ini, kami memperbarui brand yang merefleksikan citra kami saat ini – pemimpin inovasi teknologi B2B. Ini Nokia, tapi bukan seperti yang pernah dilihat dunia sebelumnya."

Nokia terus melanjutkan strategi tiga fasenya untuk memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan. Setelah merampungkan fase reset, Nokia akan terus berakselerasi sambil meletakkan fondasi untuk fase peningkatan menjadi pemimpin teknologi yang tak terbantahkan dan memperluas basis konsumen. Pengumuman hari ini mendukung target keuangan jangka panjang Nokia yang ditegaskan dengan hasil keuangan Q4 2022.

Strategi perusahaan Nokia yang diperbarui difokuskan pada akselerasi lebih lanjut di enam pilar:

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Sakit Mata Pada Kucing, Ketahui Apa Saja Penyebabnya

• Menumbuhkan pangsa pasar dengan penyedia layanan, didorong oleh kepemimpinan teknologi yang berkelanjutan;

• Memperluas pangsa perusahaan dengan pelanggan yang beragam;

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x