Rilis Realme C55 dengan Fitur Kamera 64MP, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

- 8 Maret 2023, 07:41 WIB
Realme C55 Resmi Rilis di Indonesia. Cek Spesifikasi dan Harganya
Realme C55 Resmi Rilis di Indonesia. Cek Spesifikasi dan Harganya /Realme/

Berita KBB – Realme C55 merupakan seri terbaru yang telah dirilis hari ini, seri tersebut disebut-sebut sebagai produk yang dapat menarik pasar khususnya kalangan anak muda. Tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi performa mesin handphone saja melainkan dari segi desain pun Realme C55 memiliki bentuk yang unik.

Dalam segi performa, pasalnya Realme C55 memiliki layar berukuran 6,72 inci 1080x2400 FHD didukung dengan kecepatan rate mencapai 90Hz dan takik punch hole yang berfungsi untuk fitur kamera swafoto juga pengaturan cahaya hingga 680 nits.

“Realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan peningkatan maksimum di kelas harganya, yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya,” ucap Michonne Wang selaku Direktur Pemasaran Realme Indonesia, seperti dikutip oleh ANTARA, Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 8 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Sedia Payung Sebelum Hujan di Bandung dan Kota-Kota Berikut!

Dilengkapi dengan fitur kamera dengan spesifikasi 64MP untuk kamera utama juga keunggulan lainnya seperti sensor kelas flagship berukuran piksel 0,7 mikrometer dengan format optic ½ inci. Kepemilikan fitur sensor, pasalnya merupakan fitur yang juga diterapkan pada seri GT Master Edition.

Untuk sistem pengoperasian sudah menggunakan Realme UI 4.0 based on Android 13. Untuk kapasitas baterai HP Realme C55 ini adalah sebesar 5000mAh dengan 33 Watt Super VOOC Charge yang akan membuat waktu charge hanya 63 menit saja untuk mencapai 100 persen.

Tersedia dua pilihan warna yaitu Rainy Night dan Sunshower. Untuk kapasitas penyimpanan juga tersedia dua pilihan yaitu 6 GB+128 GB dan 8 GB + 256 GB.

Baca Juga: Jadwal TV di Trans7 Rabu 8 Maret 2023, ada Pasti Obrolan Viral dan Arisan, Tayang Jam Berapa?

Seri ini juga merupakan langkah baru yang dilakukan oleh Realme dimana seri C55 turut menghadirkan fitur mini capsule pertama yang menjadi pionir di dunia Android. Fitur tersebut memiliki keunggulan dalam mempermudah para pengguna dalam proses interaksi digital.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: www.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x