Resep Nasi Goreng Kornet Enak Untuk Menu Buka Puasa Anak-Anak, Reward Puasa Seharian Full Ramadhan 2023

- 17 Maret 2023, 18:58 WIB
Resep mudah memasak nasi goreng kornet cocok untuk sarapan dengan bumbu meresap
Resep mudah memasak nasi goreng kornet cocok untuk sarapan dengan bumbu meresap /Instagram/ @mgrt.erna

Berita KBB - Berpuasa di Bulan Suci Ramadhan 2023 hukumnya adalah wajib bagi yang mampu. Umat muslim yang melaksanakannya akan mendapat pahala berlipat-lipat ganda apalagi bila dibarengi dengan ibadah lainnya seperti Tadarus Al Qur’an.

Bagi Anda yang memiliki anak-anak usia sekitar 7-10 tahun, Ramadhan 2023 ini harus dijadikan momentum untuk melatih sang anak menahan rasa lapar dan haus, sebelum nantinya menahan sesuatu yang lebih dari sekedar rasa lapar dan haus selepas baligh.

Apabila anak-anak pada Ramadhan lalu sudah belajar berpuasa walau setengah hari, maka tentunya menjadi harapan bagi orang tua agar anak-anak bisa kuat berpuasa hingga adzan Maghrib berkumandang di masjid terdekat maupun TV di Bulan Ramadhan 2023 ini.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023. Ada Arsenal vs Crystal Palace dan Manchester United vs Fulham

Anak-anak yang sudah berhasil menjalankan ibadah puasa seharian penuh, maka perlu ada semacam apresiasi dan reward untuk mereka. Karena hal ini adalah salah satu pencapaian terbesar dalam hidup mereka khususnya dalam hal beribadah.

Reward ini bisa Anda wujudkan dalam bentuk sajian menu buka puasa yang spesial untuk anak-anak, salah satunya adalah nasi goreng kornet. Menu ini disukai semua umur, dan garnish kornet ini bisa jadi daya tarik untuk membangkitkan nafsu makan anak-anak.

Tentunya, Anda ingin nasi goreng kornet yang dimasak bisa enak, lezat dan menyenangkan anak-anak yang sukses puasa seharian penuh. Berikut ini Berita KBB sajikan resep nasi goreng kornet yang enak untuk menu buka puasa anak-anak Ramadhan 2023.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV, Sabtu, 18 Maret 2023, Denis Kaget Melihat Mamanya Lakukan Ini ke Sakina

Resep Nasi Goreng Kornet Enak Untuk Menu Buka Puasa Anak-Anak Ramadhan 2023

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x