Genshin Impact: Penjelasan Lengkap 7 Advanced Stats atau Atribut Lanjutan, Nomor 7 sering Bikin Salah Paham!

- 20 Maret 2023, 15:02 WIB
Ilustrasi - Game Genshin Impact
Ilustrasi - Game Genshin Impact /Pixabay

BERITA KBB – Stat atau statistik, dikenal juga sebagai atribut di Genshin Impact ini mewakili nilai dengan efek yang berbeda-beda. Ketika pemain Genshin Impact membuka detail karakter mereka, di sana akan menemukan 3 kelompok statistik yang berbeda, yaitu : Base Stats (Statistik Dasar), Advanced Stats (Statistik Lanjutan), dan Tipe Elemental.

Masing-masing dari atribut ini dapat ditingkatkan dengan berbagai jenis perlengkapan. Keterampilan dari beberapa karakter juga meningkatkan nilai-nilai tersebut. Untuk lebih memahami Advanced Stats pada Genshin Impact, para pemain bisa membaca penjelasan di bawah ini.

Advanced Stats di Genshin Impact

Baca Juga: Profil Cesen Yansen Istri Marshel Widianto Eks JKT 48 Telah Di Karuniai Buah Hati Pertama

Sementara itu, Advanced Stats atau juga Statistik Lanjutan di Genshin Impact meliputi dari 7 bagian, yang terdiri dari:


1. Critical Rate

 

Critical Rate adalah peluang terjadinya ‘critical hit’. Stat ini dimulai dari 5% untuk setiap karakternya, kecuali karakter Sangonomiya Kokomi yang memulai stat ini dengan -100% Critical Rate.


‘Golden Ratio’ atau rasio emas untuk Critical Rate dan damage adalah 1:2. Jadi, jika karakter memiliki 150% Critical Damage, maka idealnya mereka harus memiliki 75% Crit Rate.


Meskipun saja, suatu karakter memiliki, misalnya 250% Critical Damage, maka Crit Rate tidak boleh melebihi dari 100%. Pemain diperbolehkan atau bisa saja ingin mencapai Critical Rate di atas 100%, tapi hal itu tidak akan menguntungkan sama sekali.


2. Critical Damage

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x