Selalu Jadi Trendsetter, OPPO Hadirkan Kolaborasi Teknologi dan Fashion yang Inspiratif

- 2 Juni 2023, 20:09 WIB
Pengunjung mencoba ponsel terbaru di Pop Up Store Find N2 Flip di Paskal 23, Bandung.
Pengunjung mencoba ponsel terbaru di Pop Up Store Find N2 Flip di Paskal 23, Bandung. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Menyusul kesuksesan Pop Up Store yang telah dibuka di beberapa lokasi di Indonesia, OPPO kembali membuka Pop Up Store Find N2 Flip di Paskal 23, Bandung.

Dengan mengusung perpaduan antara inovasi teknologi, keanggunan busana, dan figur high-class yang dipersembahkan bagi masyarakat Bandung yang trendsetter, kreatif dan fashionable, pada kesempatan kali ini OPPO menggelar OPPO Find N2 Flip Special Trunk Show featuring Klamby di mal yang terletak di pusat kota Bandung ini.

Sepuluh orang model akan membawakan koleksi dari Klamby yang lekat dengan desain elegan dan mewah yang terinspirasi dari desain OPPO Find N2 Flip. Hp lipat pertama dari OPPO ini memiliki desain yang cocok menjadi bagian dari tren fashion saat ini dengan nuansa warna dan desain compact yang menawan.

Baca Juga: Daftar Titik Lokasi Parkir Kendaraan Penonton Formula E, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Ancol

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Melalui kolaborasi yang dilakukan, khususnya dengan industri kreatif, OPPO percaya bahwa perkembangan inovasi teknologi dapat dikomunikasikan kepada masyarakat melalui cara-cara yang berbeda. Sesuai karakter masyarakat Bandung yang selalu jadi trendsetter, kali ini OPPO memilih medium fashion untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus mengenalkan teknologi inovasi yang dimiliki OPPO Find N2 Flip, hp lipat terbaik di tanah air saat ini. Kehadiran OPPO Find N2 Flip merupakan jawaban bagi para konsumen yang menginginkan hp lipat dengan desain menawan dan elegan serta performa yang mumpuni. Kami berterima kasih karena respon yang diberikan untuk acara hari ini sangat bagus dan kami berharap masyarakat senantiasa menantikan beragam inovasi teknologi yang akan dihadirkan oleh OPPO.”

OPPO Find N2 Flip Special Trunk Show featuring Klamby ini dihadiri oleh figur-figur perempuan yang menjadi leader dan trendsetter di bidangnya masing-masing.

Salah satunya Devina Tan yang merupakan founder dari Lookboutiquestore. Devina mengatakan, “Saya merupakan orang yang memperhatikan desain. Desain yang elegan dan menawan menambah rasa percaya diri saat menggunakan OPPO Find N2 Flip. Selain itu, beragam fiturnya yang tidak tersedia di hp lipat lain pun memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan sehari-hari, seperti layar depan yang sangat membantu saat mengambil foto selfie dan membuka notifikasi WhatsApp”

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Jumat, 2 Juni 2023: Aryan Tanyakan Ayah Chini, Imlie Tak Mau Menjawab

Di hari yang sama, OPPO juga menggelar Talkshow Inspiratif Ngobrol Sore Santai bersama Renatta Moeloek yang dipandu oleh Putri Tanjung. Talkshow ini mengangkat keseharian Renatta sebagai celebrity chef dan bagaimana pandangan Renatta mengenai industri kuliner Indonesia. Sebagai seorang chef, Renatta tentunya harus terus melakukan inovasi agar sajian yang dibuat terus memiliki cita rasa baru yang menarik dan lezat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x