Harbolnas 10.10, HP Oppo Diskon Gila-gilaan, Harga 2 Jutaan-4 Jutaan

- 9 Oktober 2020, 16:49 WIB
Ilustrasi HP.
Ilustrasi HP. /PEXELS/Photomix Company

BERITA KBB – Dikson belanja selalu ditunggu-tunggu masyarakat untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal. Di antaranya melalui Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 10.10) yang akan berlangsung pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Beragam penawaran tentu saja diberikan oleh para penyedia produk dan juga marketplace yang menawarakan sejumlah produk laris.

Tak hanya terjangkau, Harbolnas 2020 juga memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk berbelanja secara online hanya dengan sentuhan jari melalui Smartphone.

Baca Juga: Rating 'Anak Band' SCTV Turun, 'Suara Hati Istri' Indosiar Naik Posisi Puncak

Di antara penawaran yang menarik di Harbolnas 2020 adalah harga HP Oppo yang bisa didapatkan melalui marketplace Shopee.

Smartphone Oppo memang memiliki keunggulan berupa daya tahan baterai yang cukup lama disertai dengan fitur dan kualitas kameranya yang mumpuni. Tak heran jika Smartphone Oppo banyak diburu masyarakat.

Kabar gembiranya, Anda bisa mendapatkan HP Oppo dengan harga yang lebih murah melalui gelaran Harbolnas 2020. Sebab, HP Oppo melakukan promo diskon besar-besaran untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Baca Juga: PT Len Terus Genjot Produksi di Tengah Pandemi

Dilansir dari Oppo.Id Shopee mall, berikut ini harga sejumlah HP Oppo berbagai tipe dengan harga terjangkau yang bisa Anda dapatkan di event Harbolnas 2020 besok, Sabtu 10 Oktober dengan harga Rp 2jutaan-Rp 4 jutaan dengan memori 6 GB hingga 8 GB.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Oppo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x