Keren! Gim produk Anak Bangsa, 'Samudra Game 2D' bertema bawah laut siap dirilis melalui PC!!

- 14 Oktober 2020, 16:21 WIB
Samudra, salah satu game buatan asli anak Indonesia
Samudra, salah satu game buatan asli anak Indonesia /tangkapan layar Youtube /Khayalan art

 

 

BERITA KBB- Bagi para gamers di PC, sebentar lagi akan dimanjakan oleh kehadiran gim terbaru buatan anak bangsa. Gim itu bernama Samudra Game 2D merupakan hasil dari produksi Khayalan Arts dengan mengusung tema 2D untuk Tokyo Game Show 2020.

Gim yang memiliki kemiripan dengan Limbo serta Little Nightmare ini akan segera rilis untuk pengguna PC. Trailer game yang menunjukkan gaya permainan ini telah mereka rilis pada YouTube Khayalan Arts. Sehingga pemain yang penasaran dengan gim ini bisa melihat sekilas tentangnya.

Acara Tokyo Game Show 2020 menjadi wadah untuk pengembang game yang berasal dari Indonesia untuk semakin membuktikan kemampuan mereka dalam mengembangkan permainan sehingga bisa bersaing dengan pengembang luar.

Seperti yang dilansir Harapan Rakyat.com, Samudra Game 2D Besutan Pengembang gim Indie Indonesia Salah satu pengembang game yang berasal dari Indonesia berhasil membuktikan potensi mereka.

Baca Juga: Sinopsis dan link live streaming Anak Band SCTV, Rabu 14 Oktober 2020, semakin seru

Baca Juga: Ini cara memperoleh Pekerjaan bagian dari karir anda

Sebelum Khayalan Arts, sudah ada Mojiken Studio yang lebih dulu membuktikan kemampuan mereka. Pasalnya, Mojiken Studio telah berhasil membawa penghargaan untuk karya mereka. Tidak hanya satu, melainkan 2 penghargaan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Harapan Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x