Ramalan Zodiak Mingguan, 21 - 27 Febuari 2021 untuk Virgo dan Pisces : Virgo, Jaga Jarak dengan Musuh

- 21 Februari 2021, 20:00 WIB
Ramalan zodiak 21-27 Febuari, Virgo dan Pisces
Ramalan zodiak 21-27 Febuari, Virgo dan Pisces /DarkmoonArt_de/pixabay/

BERITA KBB - Ingin tahu hal-hal apa yang mungkin akan terjadi dalam hidup Anda satu minggu ke depan? Jika ya, ramalan zodiak bisa menjadi jawabannya.

Meski tingkat keakuratannya tidak bisa dipercaya seratus persen, tapi hal itu tentu dapat sedikit mengurangi rasa penasaran Anda.

Kali ini berita KBB telah merangkum ramalan mingguan tanggal 21-27 Februari 2021 untuk zodiak Virgo dan Pisces, dilansir dari Prokorola.

Mari simak di bawah ini!

Virgo

Sektor pasangan Anda dan hubungan jangka panjang lainnya diaktifkan oleh Matahari dan Venus secara bersamaan. Jadi, ada banyak ketidakpastian di bidang ini. 

Meskipun Venus adalah planet cinta dan romansa, kehadiran Matahari tidak terlalu menyenangkan untuk hubungan semacam itu. Ikatan dengan pasangan Anda akan semakin kuat, namun juga akan ada beberapa kendala. 

Jaga ego dan sikap  minggu ini, atau Anda mungkin akan memperumit masalah. Namun, ini adalah periode yang baik untuk kemitraan bisnis Anda. 

Ada banyak peluang untuk kontrak dan kesepakatan baru yang terjadi minggu ini. Manfaatkan periode ini dengan hati-hati untuk mendapatkan manfaat dari transit ini.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x