4 Manfaat Buah Limpasu untuk Kesehatan yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Covid-19, Simak Selengkapnya

- 31 Agustus 2021, 08:56 WIB
4 Manfaat Buah Limpasu untuk Kesehatan yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Covid-19, Simak Selengkapnya.
4 Manfaat Buah Limpasu untuk Kesehatan yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Covid-19, Simak Selengkapnya. /Antara/

BERITA KBB - Mungkin masih belum banyak orang yang mengetahui soal buah bernama Limpasu yang memiliki rasa asam dan kecut.

Seperti dilaporkan Antaranews. ternyata manfaat buah Limpasu sangat beragam dan bia bermanfaat untuk berbagai hal.

Bahkan manfaat buah Limpasu ini dikabarkan dan sempat geger bisa menyembuhkan penyakit Covid-19.

Soal manfaat buah Limpasu yang dikabarkan bisa menyembuhkan Covid-19 itu bermula dari masyarakat di Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Tina Toon, Pelantun Bolo Bolo yang Digugat Rp10,7 Miliar Soal Hak Cipta, Ada Agama

Berdasarkan laporan, masyarakat percaya bahwa manfaat buah Limpasu bisa menyembuhkan Covid-19 setelah mereka mengkonsumsinya.

Soal adanya temuan dari masyarakat yang mengklaim manfaat buah Limpasu bisa menyembuhkan Covid-19, Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Mansyah Sabri meminta Dinas Kesehatan untuk melakukan uji klinis.

"Kami minta jajaran Dinkes mempelajari lebih lanjut, karena saat ini sangat bermanfaat bagi penderita Covid-19, apalagi buah tersebut asli dari Meratus," kata Mansyah Sabri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 31 Agustus 2021: Al Terpesona Kecantikan Andin, Bu Mayang Penasaran dengan Katrin

Mansyah Sabri mengatakan jika uji klinis dilakukan dan benar manfaat buah Limpasu bisa menyembuhkan Covid-19, maka hal ini menurutnya akan menjadi kabar baik bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x