Jadi Runner Up di Pertandingan Grand Final MSC 2022 Mobile Legends, Tim RRQ Hoshi Ucapkan Terima Kasih

- 22 Juni 2022, 14:20 WIB
Pecah rekor penonton MSC 2022 antara RRQ Hosi vs RSH PH yang mencapai 2,8 juta penonton
Pecah rekor penonton MSC 2022 antara RRQ Hosi vs RSH PH yang mencapai 2,8 juta penonton //akun instagram mobilelagendsgame/
 
 
BERITA KBB - Pertandingan MSC 2022 Mobile Legends telah berakhir, Minggu, 19 Juni 2022.
 
Pertandingan Final MSC 2022 Mobile Legends lalu, mempertemukan RRQ Hoshi (Indonesia) melawan RSG PH (Philippines).
 
Dalam pertandingan tersebut, RRQ Hoshi, sebagai perwakilan satu-satunya dari Indonesia dikalahkan oleh RSG PH dengan perolehan 4-0 poin kemenangan.
 
 
RRQ Hoshi pun dinobatkan sebagai Runner Up Pertandingan MSC 2022 Mobile Legends.
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari akun Instagram @teamrrq serta anggota tim yang menjadi perwakilan dari RRQ Hoshi di antaranya, Alberttt, Clayyy, Lemon, Skylar, Vyn, dan R7, mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pendukung RRQ Hoshi dan Indonesia meski tidak dapat membawa pulang piala kejuaraan MSC tersebut.
 
"Belum rejeki bagi RRQ Hoshi untuk membawa pulang piala MSC 2022 ke Indonesia," tulis admin dalam caption unggahan instagram di akun @teamrrq dua hari lalu, 20 Juni 2022.
 
 
"Terima kasih RRQ Hoshi yang telah berjuang dari group stage hingga ke Grand Final. Terima kasih juga kepada semua pendukung RRQ Hoshi dan Indonesia."
 
"Congrats kepada RSG PH, GGWP untuk kedua tim. Sekali lagi terima kasih Indonesia dan mohon maaf atas kekurangannya, we'll comeback stronger," lanjutnya dalam caption unggahan tersebut.
 
Selain admin dari akun instagram @teamrrq, anggota tim RRQ Hoshi yang menjadi perwakilan dalam Pertandingan MSC 2022 Mobile Legends.
 
 
"thankyou msc," tulis @rrq_vyn di akun instagramnya dalam unggahan foto bersama grup RSG PH.
 
"Inside we are Enemy. Outside we are friends. Thank u MSC," tulis @rrq_r7 di akun instagramnya dalam unggahan foto bersama grup Omega Esports sambil melebarkan kaos bertuliskan nama Kenzo.
 
"K thx bye," tulis @ikhsan_lemon di akun instagramnya dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya menggunakan kaos tim RRQ Hoshi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x