5 Variasi Posisi Seks Untuk Pria yang Memiliki Mr. P yang Besar

- 28 Juli 2022, 20:48 WIB
5 Variasi Posisi Seks Untuk Pria yang Memiliki Mr. P yang Besar
5 Variasi Posisi Seks Untuk Pria yang Memiliki Mr. P yang Besar /

 

BERITA KBB - Memiliki penis besar tidak selalu menguntungkan. Ini mungkin hal yang paling menyenangkan saat berhubungan intim.
 
Sebenarnya, ada beberapa tips yang harus diperhatikan saat memiliki Mr. P yang cukup besar.
 
Seperti yang dilansir oleh MensHealth, penting untuk mengontrol kedalaman penetrasi dan menjauh dari leher rahim pasangan.
 
 
Berikut ini adalah beberapa cara untuk memastikan bahwa pasangan anda menikmati saat berhubungan intim
 
1. Thigh High Straddle
 
Sulit membayangkan bahwa sesuatu yang dimulai dengan duduk bersila bisa sangat panas, tetapi percayalah pada kami.
 
Duduk bersila di tempat tidur, dan mintalah pasangan Anda mengangkangi Anda, menggunakan paha Anda untuk menopang pantatnya sehingga Anda tidak masuk terlalu dalam.
 
Dia dapat mengendalikan dorongan, dia bisa melambat dan bergerak maju mundur, membiarkan Anda perlahan masuk lebih dalam.
 
 
2. Cherry On Top
 
Posisi ini mengharuskan pasangan Anda berbaring di atas Anda dan lakukan penetrasi dari belakang.
 
Posisi ini memiliki sudut 'semi canggung' yang membuat Anda tidak memasukan terlalu dalam, tetapi masih bisa membelai bagian atas sensitif dari vaginanya.
 
3. Horny Crab
 
Peringatan, posisi ini melibatkan Anda berada dalam posisi seperti jalan kepiting di kelas olahraga sekolah dasar.
 
 
Dalam posisi berjalan kepiting, mintalah pasangan Anda berdiri mengangkangi pinggul Anda, jongkok untuk membiarkan Anda masuk, lalu bersandar ke tangannya sehingga dia dalam posisi berjalan kepiting juga, dengan Anda di dalam dirinya.
 
4. Stand and Deliver
 
Berdiri saling berhadapan dan minta pasangan Anda mengangkat salah satu kakinya, melingkarkannya di pinggang Anda. Lakukan penetrasi saat berdiri (Anda mungkin harus jongkok sedikit).
 
5. The Flying V
 
Dengan berlutut, trik untuk posisi ini adalah menemukan sesuatu yang sedikit lebih rendah dari pinggul Anda untuk menopang bagian belakang pasangan Anda, seperti meja kopi yang kokoh atau tumpukan bantal.
 
Suruh dia duduk di atasnya dan buat kakinya menjadi huruf V. Ketika Anda memasukkannya ke bawah, itu membuat Anda tidak melakukan penetrasi terlalu dalam. Dia akan merasa Anda melakukannya dengan baik tanpa 'tertusuk'.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x