Mengungkap Cara Kucing Meluluhkan Manusia

- 4 Februari 2023, 06:49 WIB
Ilustrasi - Kucing lucu.(Pixabay)
Ilustrasi - Kucing lucu.(Pixabay) /

 

Berita KBB - Kapan hari saya dibuat iri dengan pendapatan seekor kucing, yang disebut-sebut sebagai kucing paling kaya di jagat kerajaan hewan, kekayaan mereka sampai-sampai mengalahkan Sri Mulyani, yang baru-baru ini disorot.

Salah satunya adalah Olivia Benson, kucing milik Taylor Swift yang memiliki pendapatan sebesar Rp1,5 triliun! Benar-benar fantastis!

Saya jelas iri, tapi saya tidak menampik jika Olivia Benson memang tampak lucu, imut, dan menyebalkan dalam satu waktu. Bisa dibilang saya satu di antara jutaan orang di muka bumi ini yang mengaku menjadi fans kucing.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Sabtu 4 Februari 2023, Ada BRI Liga 1, Panggilan, Pintu Berkah Siang dan Rumble in the Bronx

Media sosial saya lekat dengan aksi kucing, seperti tagar #CatAllAroundTheWorld, #PencintaKucing, dan tagar-tagar lain tentang kucing. Orang-orang terdekat saya juga tak lupa membagikan video-video tingkah lucu kucing, demi itu kami semua dapat akur.

Saya sampai heran mengapa ada orang yang takut dan benci oleh hewan satu ini, tapi di sisi lain memikirkan mengapa saya mampu mencintai kucing, terpukau atau justru terpedaya oleh pesona mereka.

Satu waktu kucing saya Chiko—si oren yang cuek itu—secara sengaja mencakar wajah saya. Saya sempat mengancam tidak akan memberinya makan. Namun ketika ia mengeong, entah bagaimana ancaman itu dibuat sirna.

Maka sebetulnya ada apa dengan saya? Atau apakah betul sebenarnya kucing adalah sosok alien yang ingin mengambil alih dunia? Mereka seperti punya misi tertentu dan kemampuan khusus.

Maka beberapa hal ini nyatanya perlu disimak untuk mengungkap bucinnya kita terhadap kucing.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x