Kembangkan Industri Kecantikan di Indonesia, Clinic de Votre Peau Hadirkan Klinik Ke-5 di Bandung

- 18 Maret 2023, 18:04 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Clinic de Votre Peau yang merupakan klinik kecantikan dibawah naungan Maharis Group milik dr. Kevin Maharis MD, Dip (Derm) & dr. Ricky F. Maharis, Sp.KK, resmi membuka klinik kelimanya di Bandung, Indonesia, Kamis, 16 Maret 2023.

Sudah berdiri dari tahun 2021, Clinic de Votre Peau memperluas akses perawatan kecantikan secara menyeluruh, lengkap dengan teknologi paling modern dan menjadi destinasi utama untuk perawatan kulit.

Dengan menghadirkan klinik pertama di kota-kota besar di luar Jakarta, Clinic de Votre Peau berharap dapat memberikan pengalaman baru khususnya untuk para pelanggan setia yang telah mendukung produk Votre Peau dari awal.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Minggu, 19 Maret 2023. Ada BRI Liga 1: Arema FC vs Persikabo dan RANS vs Persita

Clinic Votre Peau hadir setelah suksesnya skincare brand Votre Peau yang didirikan pada tahun 2015, menghasilkan banyaknya kegemaran dan kesetiaan dari para skincare enthusiast di seluruh Indonesia.

Secara konsisten menyediakan perawatan kecantikan yang efektif dan terpercaya, serta aman karena dilengkapi dengan dokter estetika dan pengalaman ekstensif.

Clinic de Votre Peau menjadi salah satu klinik ternama di tanah air yang memiliki tujuan agar semua orang dapat mempersatukan dan mempertahankan kesehatan dan gaya hidup di era masa kini.

Baca Juga: Profil Degan Septoadji Hadir Di MasterChef Indonesia Season 10 Sabtu 18 Maret 2023 Kejutan Apa Yang Diberikan?

dr. Ricky F. Maharis, Sp.KK selaku Dermatologis di Clinic de Votre Peau menyampaikan Clinic de Votre Peau yang pertama di Bandung dan sangat senang dapat memperluas aksesibilitas kepada seluruh pelanggan setia maupun baru.

"Kami menghadirkan perawatan estetika medis dengan pendekatan holistik lengkap dengan harga yang variatif agar memenuhi kebutuhan semua orang dengan berbagai kondisi wajah. Di Clinic de Votre Peau Bandung, kami memperkenalkan perawatan unggulan yang berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan pigmentasi, " katanya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x