Berbagi Selama Ramadan, Bigo Live for Good Galang Dana Dukung Yayasan Kanker Indonesia

- 24 Maret 2023, 09:35 WIB
/

BERITA KBB — Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran 'Bigo Live for Good', sebuah kampanye penggalangan dana yang berlangsung selama bulan suci Ramadan.

Melalui kerja sama dengan platform penggalangan dana online BenihBaik.com, kampanye ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan penerima manfaat dari organisasi itu sendiri.

YKI adalah organisasi nirlaba Indonesia yang membantu menyalurkan donasi dalam memerangi kanker bagi para penerima dan berupaya meningkatkan kesadaran tentang kanker melalui kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Bidadari Surgamu SCTV, Tayang Setiap Hari Pukul 6 Sore

Sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana, Bigo Live akan menyelenggarakan serangkaian acara live streaming khusus antara tanggal 27 Maret hingga 10 April.

Acara ini akan menghadirkan penampilan dari berbagai Host Bigo Liveasal Indonesia. Pengguna Bigo Live turut diajak untuk berdonasi dengan mendukung Host favorit mereka dan Bigo Live akan mendonasikan dana yang terkumpul selama periode kampanye ke YKI. Kampanye ‘Bigo Live for Good’ akan ditutup dengan seremonial penyerahan donasi langsung dari Bigo kepada YKI di Pusat Institusi Kanker Indonesia (Yayasan Kanker Indonesia Pusat) di Jakarta Pusat. 

Acara yang diperkirakan akan dihadiri lebih dari seratus anggota dan penerima manfaat YKI, Bigo Live akan memberikan bantuan dana senilai Rp 20.000.000 dan membagikan bingkisan Lebaran kepada penerima manfaat organisasi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Hidup Kembali Menjelang Taubat, Ada Kevin Kambey, Demmy Febriana, Dude Herlino

Selain itu, peserta acara akan disuguhi penampilan spesial oleh Host Bigo Live yang telah mengumpulkan hasil donasi terbanyak dari sesi love streaming mereka.

“Ramadan adalah salah satu momen paling penting dalam satu tahun di Indonesia, karena ini adalah waktu untuk melakukan refleksi, amal, dan berbagi kasih sayang. Bagi banyak orang Indonesia, momen ini memiliki makna khusus sebagai pengingat kekuatan yang menyatukan orang-orang dalam semangat komunitas dan kemurahan hati,” kata Mo Wang, Country Manager, Bigo Live Indonesia. “Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan kembali kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan terbaiknya kepada kami, dengan bermitra dengan BenihBaik.com dalam mendukung Yayasan Kanker Indonesia atas kerja tak kenal lelah yang mereka lakukan.”

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x