Tren fesyen terbaru: Gaya Seleb Korea dengan Tas Besarnya

- 30 September 2020, 09:24 WIB
/Art: Chern Ling

BERITA KBB - Tas kecil yang menjadi tren selama beberapa musim mode terakhir pun terkena dampak pandemi. Kini, saat seseorang pergi keluar rumah pasti akan membawa banyak barang selain kartu kredit ataupun kunci rumah.

Untuk tetap hati-hati, daftar barang yang harus dibawa sekarang lebih banyak dari biasanya: Masker wajah ekstra, tisu alkohol, desinfektan, dan kacamata pelindung..

Semua itu pasti tidak akan bisa masuk ke dalam kantong kecil yang berukuran 5cm kali 3cm kali 4cm, bukan?

Baca Juga: Terdampak Pandemi, RPJMD Pemkab Bandung Barat Direvisi

Namun jika menurut Anda tas yang lebih besar tidak praktis, gaya beberapa selebritas Korea paling modis yang Anda sukai mungkin bisa mengubah pikiran Anda.

Dari Jennie Blackpink hingga K-drama A-lister Gianna Jun, wanita yang penuh gaya ini menukar tas mikro untuk sesuatu yang lebih berguna. CNA Lifestyle mengumpulkan beberapa tas belanjaan dengan gaya K-star.

JENNIE DENGAN TOTE BLOCK

Jennie Blackpink sering terlihat mengenakan Chanel dari ujung kepala hingga ujung kaki atau mengenakan barang-barang Loewe terbaru, wanita berusia 24 tahun itu baru-baru ini beralih ke mode dengan tote berpotongan laser. Lapang dan bergaya, tas jinjing itu akan cocok dengan apa pun yang dikenakan olehnya.

Baca Juga: Menang di laga Tottenham Vs Chelsea, Jose Mourinho : Fans Akan Bangga dengan kemenangan ini

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Channel News Asia


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x