Wujudkan Mimpi melalui tujuan, Bagaimana tujuan Anda? Simak disini..

- 15 Oktober 2020, 13:00 WIB
Ilustrasi sukses.
Ilustrasi sukses. //pexels

 

BERITA KBB- Mèmang tidak mudah, tapi itu bukan alasan untuk kita menyerah. Kalau Anda adalah orang yang berani bermimpi besar, yuk bongkar cara awal menuju ke sana.
 
Tujuan dan mimpi itu berbeda
 
Apa perbedaan antara tujuan dan mimpi?  Beberapa hal yang kita impikan tidak realistis.  Hal-hal lain dapat menjadi kenyataan jika kita merencanakan dan membuat pilihan yang baik.  Kami menetapkan tujuan untuk mencapai hal-hal yang kami inginkan.
 
 Tujuan adalah hal yang ingin Anda capai.  Tujuan jangka pendek adalah sesuatu yang ingin Anda capai segera.  Tujuan jangka panjang adalah sesuatu yang akan Anda capai lebih jauh di masa depan.
 
 
 
Mengapa harus menetapkan tujuan?
 
Terkadang objek atau tujuan akhir atau mimpi Anda tampak sangat besar dan sulit dijangkau.  Dengan membuat rencana dan memecahnya menjadi langkah-langkah kecil, Anda dapat melihat kemajuan apa yang telah Anda buat.  Anda akan meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi Anda saat Anda menyelesaikan satu langkah demi langkah.
 
Tujuan jangka panjang memberi Anda tujuan.
 
 Tujuan jangka pendek adalah batu loncatan di sepanjang jalan untuk mencapai tujuan jangka panjang Anda.
 
 
 "Jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, bagaimana Anda bisa berharap untuk sampai ke sana?" demikian yang dikatakan Basil S. Walsh, seorang motivator. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x