Keluargamu, Pendukung Terbaikmu, Yuk Sayangi Mereka!

- 16 Oktober 2020, 12:53 WIB
Ilustrasi Keluarga Dirumah Saja
Ilustrasi Keluarga Dirumah Saja /Pixabay

 

BERITA KBB - Keluarga berarti memiliki seseorang untuk mencintai Anda tanpa syarat.  Keluarga saling mencintai dan mendukung meskipun tidak mudah untuk melakukannya.  

Menjadi orang terbaik yang Anda bisa sehingga Anda dapat menginspirasi orang yang Anda cintai.  Keluarga tidak melihat warna kulit, ras, kepercayaan, bukan budaya, tetapi melihat hati.

Berikut beberapa pandangan tentang keluarga dikutip dari survei di situs bestrongfamilies.org.

1. “Saya memandang keluarga sebagai mereka yang paling peduli dengan Anda dan ingin melihat Anda tumbuh dan berkembang.  Bantuan, rasa hormat, kesehatan, integritas, dan kerja sama adalah nilai inti saya;  keluarga saya memahami nilai-nilai saya dan saya memahami nilai-nilai mereka.”

Baca Juga: XL Axiata Pastikan Jaringan Telekomunikasi di Garut dan Tasikmalaya Lancar Pasca Banjir dan Longsor

2. “Melalui pemahaman tentang nilai satu sama lain, kita sampai pada rasa saling menghormati dan mendukung.  Orang-orang dengan hati terbuka dan kemauan untuk menerima Anda apa adanya. 

Bahkan ketika ada yang salah dan krisis menghadang Anda, Anda selalu dapat bergantung pada keluarga.  Keluarga membawa Anda kembali ke nilai-nilai Anda dan membantu Anda membuat keputusan yang baik. ”

3. ”Keluarga selalu merasa dekat.  Kedekatan tidak pernah ditentukan oleh jarak atau waktu.  Pertemuan yang sering berkembang menjadi saling mendukung.  Dan kunjungan sesekali memperkaya kehidupan dengan rasa syukur. 

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 992 Terbaru dan Daftar 6 Situs yang Bisa Diakses

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Be Strong Families


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x