Layaknya cinta, keluarga sejati itu berharga, Begini Penjelasannya

- 16 Oktober 2020, 14:33 WIB
ilustrasi keluarga.
ilustrasi keluarga. /Pikiran-rakyat.com



BERITA KBB- Bagi sebagian orang, arti keluarga yang sebenarnya berarti sekelompok orang yang memiliki hubungan darah atau keturunan. Bagi orang lain, ini tidak ada hubungannya dengan gen dan segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta, kasih sayang, dan dukungan.

Pertemuan dan perpisahan bagian dari pencarian keluarga sejati

Seperti kebanyakan orang, Anda telah bertemu dan menjalin hubungan dengan ribuan orang dalam hidup. Mulai dari keluarga, teman, hingga orang yang pernah dijumpai.

Baca Juga: Patuhi Protokol Kesehatan dan Edukasi Bisa Perangi Pandemi

Baca Juga: LIVE STREAMING: 'Istriku Terbuai Pesona Guru Les Anak Kami' Kisah Nyata Indosiar, Sedang Berlangsung

Toleransi menjadikan teman rasa keluarga

Setiap ikatan memiliki keunikan tersendiri. Beberapa dari hubungan ini mungkin tidak membuat kita diberi label sebagai kerabat di atas kertas; tetapi bagaimanapun, orang-orang ini entah bagaimana merasa lebih seperti anggota keluarga daripada mereka yang satu darah. Jadi apa maksudnya itu?

Hanya karena seseorang tidak tinggal serumah atau memiliki nenek moyang yang sama, sehingga mereka tidak dianggap sebagai keluarga?

Meskipun mereka telah berdiri di sisi Anda melalui saat-saat baik dan buruk, telah jujur ​​dan mendukung, baik hati dan murah hati, namun tetap ada dalam hidup Anda tanpa hubungan silsilah, akan salah jika menyebut mereka keluarga?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Vocal Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x