Rekomendasi 5 Area yang Cocok untuk Tempat Tinggal Ekspatriat

- 19 Oktober 2020, 10:23 WIB
Indra Priawan, suami Nikita Willy, dengan mobil Ferrari Portofino di Kota Yogyakarta.
Indra Priawan, suami Nikita Willy, dengan mobil Ferrari Portofino di Kota Yogyakarta. /Foto: Instagram.com @indpriw/

BERITA KBB - Indonesia selalu menjadi destinasi eksotis dan tropis yang dimasukkan oleh orang asing ke dalam daftar mereka. Ini adalah tanda bahwa Indonesia masih dianggap sebagai salah satu tujuan wisata unggulan dunia.

Dengan daya tarik Wonderful Indonesia, banyak juga warga negara asing terutama bule yang memutuskan untuk menetap di Indonesia.

Berikut ini 5 tempat paling terbaik untuk tinggal menurut para bule seperti yang dibagikan situs Indonesia Expat.

Baca Juga: Akhirnya, Sulawesi Akan Punya Jalur Kereta Api.

1. Kemang, Jakarta Selatan

Saat membahas tempat tinggal populer di Jakarta, Kemang memang sudah lama berada di urutan teratas.  Selain banyaknya sekolah internasional di Kemang untuk anak-anak Anda, lokasinya juga dipenuhi dengan kawasan hunian yang menawarkan hunian kelas atas.

Kemang juga memiliki banyak komunitas ekspatriat yang membuat orang asing merasa diterima.  Untuk hiburan, ekspatriat dapat menikmati semua kafe yang berfungsi dengan baik.  Segitiga Emas yang dipenuhi dengan restoran, mall dan gedung perkantoran hanya berjarak 15 sampai 30 menit dari Kemang Village.

2. Menteng, Jakarta Pusat

Selain Kemang, Menteng juga dipenuhi banyak ekspatriat yang makmur.  Namun, perumahan di Menteng lebih mahal daripada di Kemang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Indonesia Expat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x