Ini Kata Orang Bule Mengenai Orang Indonesia!!

- 19 Oktober 2020, 13:27 WIB
Salamfina Sunan dan pacar bule tinggal serumah
Salamfina Sunan dan pacar bule tinggal serumah /

 

BERITA KBB- Orang Indonesia terkenal dengan ramah tamah dan senyum tulusnya. Banyak warga asing yang jatuh cinta dengan warga lokal, menikah dan menetap di Indonesia hingga tua.

Semua orang pastinya punya pengalaman berbeda dengan orang Indonesia karena pada dasarnya semua bangsa itu sama, ada yang baik dan ada yang jahat. 
 
Hasil interview dari Situs Quora tentang pendapat warga asing mengenai orang Indonesia di mata mereka sangat luar biasa , ada plus dan minus pasti. Yang satu Ini bakal buat kamu bangga sama bangsa kita Indonesia.
 
 
 
Bob Fawcett, tinggal di Manado, Indonesia (2001-sekarang)
 
Dijawab 26 November 2017
 
 Pendapat ini adalah generalisasi saya terhadap 250 juta individu.
 
 Agar adil, Indonesia dan berbagai etnisnya tidak bisa dikatakan sebagai satu kelompok yang homogen.  Apa yang dapat dikatakan tentang sebagian besar orang adalah bahwa mereka tampaknya lebih banyak tersenyum daripada banyak orang lain. 
 
Memang ada sedikit orang fanatik akan kepercayaan mereka yang mungkin kadang jadi kendala akan tetapi, sebagian besar dengan senang hati akan meminjamkan saya bantuan selama saya memintanya dalam Bahasa Indonesia, dan mungkin juga meminta saya untuk selfie .
 
 
 
 Sedangkan orang-orang di mana saya berasal sering berpikir ke depan mungkin 24 bulan sebelumnya dan membuat rencana yang sesuai, di sini banyak orang yang tidak berpikir 24 jam ke depan, mereka hidup untuk hari itu.  Mereka secara sosial sangat canggih dalam keterkaitan mereka, dan memiliki tradisi kesopanan, rasa hormat dan penyelamatan muka. Perilaku keras dan kasar tidak disukai.
 
 Banyak yang menjalani hidup mereka dalam beberapa simbiosis aneh dari kepercayaan agama, takhayul kuno, dan meme modern.  Bagi orang non-Asia untuk memahami cara kerja orang Indonesia, Anda perlu bertahun-tahun berhubungan langsung dengan orang-orangnya, menurut pendapat saya, Anda tidak dapat menarik asumsi apa pun dari pengalaman Anda sebelumnya. 
 
 
 Ini juga yang membuat Indonesia begitu indah dan indah.  Seseorang yang berencana untuk menghabiskan waktu di Indonesia pada awalnya akan dibuat kewalahan, terpesona dan sangat terganggu sampai suatu titik di mana pikiran untuk pergi menjadi tak tertahankan.  Indonesia dan orang-orangnya benar-benar tumbuh dari Anda, ini pengalaman saya.  Terima Kasih, Orang Indonesia!***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x