BTS Ungkap Anggota Mana yang Paling Sering Bertengkar dan Apa Penyebabnya

- 24 November 2020, 10:06 WIB
BTS bertengkar tanda dekat
BTS bertengkar tanda dekat /Soompi

BERITA KBB - BTS mengungkap siapa yang paling sering bertengkar dan argumen apa yang jadi penyebabnya. Seperti orang pada umumnya kadang bermula dari bercanda.

Dalam wawancara mendalam dengan Dave Holmes dari Esquire, BTS membuka berbagai bidang kehidupan mereka sebagai individu dan artis. Salah satu topik kejujuran yang tidak mereka hindari adalah bertengkar di antara para anggota.

Karena mereka telah menjadi keluarga dekat selama tujuh tahun, mereka mengolok-olok situasi tersebut dengan mengungkapkan anggota mana yang paling sering bertengkar dan bagaimana pertengkaran mereka dimulai.

Baca Juga: Berusaha Melawan Hasil Pemilihan AS, Trump Akhirnya Beri Pengumuman, Tanda Akui Kekalahan?

Tidak berbelit-belit, Suga adalah orang yang "berbagi bahwa Jimin dan V paling sering bertengkar di antara grup". V tidak setuju dengannya.

V mengungkapkan bahwa dia dan sahabatnya Jimin tidak pernah bertengkar selama bertahun-tahun, "Kami tidak bertengkar selama tiga tahun!" Sebaliknya, ada sepasang anggota baru yang tidak mengambil mahkota untuk sebagian besar pertarungan.

Sepasang anggota lainnya bertengkar lebih dari Jimin dan V.

Baca Juga: Ketum PSSI Larang Pemain Timnas U-19 Indonesia Makan Pecel Lele, Kenapa? Ini Alasannya

Anggota tersebut adalah Jin tertua dan maknae Jungkook. Jimin menjelaskan bahwa perkelahian mereka akan dimulai dari sesuatu yang konyol dan meningkat menjadi masalah besar: "Semuanya dimulai sebagai lelucon, tapi kemudian menjadi serius."

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x