Waduh! Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Berhenti Syuting 'Snowdrop' Karena Ketakutan Virus Corona

- 24 November 2020, 10:09 WIB
Syuting Drama JTBC trrpaksa dihentikan
Syuting Drama JTBC trrpaksa dihentikan /Koreaboo

BERITA KBB - Drama JTBC yang akan datang Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah dihentikan pembuatan filmnya setelah para artis mengalami ketakutan virus Corona di lokasi syuting.

Menurut laporan eksklusif dari Edaily, aktor pendukung (juga dikenal sebagai tambahan) yang berpartisipasi dalam pembuatan film Snowdrop tercatat sebagai kontak dekat dari kasus virus Corona yang dikonfirmasi.

Kasus virus Corona ini terkait dengan aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting drama lain.

Baca Juga: Jurgen Klopp Khawatir Cedera Pemainnya Semakin Bertambah, Karena Apa?

Karena kontak dekat, semua syuting ditangguhkan sejak 23 November, dan semua aktor dan staf yang berhubungan dengan ekstra sedang menunggu hasil tes mereka.

Seorang pejabat dari JTBC mengomentari situasi tersebut, menyatakan bahwa ekstra memang kontak dekat dan syuting telah dihentikan.

Kami telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus Coronavirus yang dikonfirmasi dalam tim Snowdrop, tetapi ada aktor tambahan yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi.

Baca Juga: WOW! Ikatan Cinta Tembus Rating TV Sangat Tinggi, Arya Saloka Beri Pesan Hangat untuk Fans

Kami telah menghentikan sementara pembuatan film untuk mencegah penyebaran virus Corona dan demi keselamatan semua tim kami. Kami menunggu hasil tesnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x