Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu 25 November, Yashoda Menggoda Krishna Soal Radha, Apakah Menikah?

- 24 November 2020, 22:32 WIB
sinopsis radha Krishna Jumat 20 November 2020
sinopsis radha Krishna Jumat 20 November 2020 /kolase Instagram/antv_official

Sinema Radha Krishna di ANTV hari ini, Senin, 23 November 2020.
Sinema Radha Krishna di ANTV hari ini, Senin, 23 November 2020. Tangkap Layar ANTV Klik

BERITA KBB – Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Film ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary untuk Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi. Pasangan artis Mallika Singh bersama dengan Sumedh Mudgalkar beradu akting memerankan karakter Radha dan Krishna.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Rabu, 25 November 2020, Ratu Jodha Jalan Terhuyung-huyung

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Witir Lengkap Arab, Latin dan Artinya. Manfaatnya Sungguh Luar Biasa

Berikut sinopsis Radha Krishna, Rabu 25 November 2020.

Radha dan Balram kesal dengan Kanha karena gak mengoreksi ucapan Yashoda. Mereka mencoba memberikan banyak petunjuk kepada Yashoda namun ia gagal mendapatkannya. Radha dan Balram menjadi frustasi. Krishna meyakinkan akan mencoba lagi. Jatila dan Ayan berencana untuk memisahkan Radha Krishna dan membuat Ayan menikah dengan Radha sehingga ia naik tahta Barsana.

Yashoda dan Kirtida bertemu dan kemudian mendiskusikan bagaimana Radha dan Krishna saling mencintai, seberapa besar mereka saling mencintai, bagaimana mereka menyukai satu sama lain, bagaimana mereka peduli satu sama lain, bagaimana mereka gak bisa menjauh satu sama lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x