Jadwal RCTI Jumat 27 November 2020, Sinetron Ikatan Cinta Al dan Andin Makin Seru!

- 27 November 2020, 09:02 WIB
Sedang berlangsung sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI*/
Sedang berlangsung sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI*/ /RCTI


BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Jumat 27 November 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta bisa Anda saksikan kembali malam ini pukul 19.30 WIB. Sinopsis sinetron ini makin seru, sehingga layak untuk dinantikan.

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 27 November 2020 malam ini berkisah tentang Sarah mengatakan ke Suaminya kalau ada urusan sebentar. Dia lalu pergi.

Baca Juga: More Than Friends” bagikan cuplikan Memilukan Dari Shin Ye Eun yang Meninggalkan Ong Seong Wu

Baca Juga: Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Berbagi Ciuman Romantis Dalam Poster

Sarah ternyata menemui Andin, dia marah ke Andin. Dia menyalahkan Andin, karena Elsa keguguran. Bahkan dia mengatakan kalau Andin jahat. Lalu dia menampar Andin.

Tiba-tiba Al datang, dia tanya kenapa mama tampar Andin. Dia mengatakan kalau suami Andin, dia akan melindungi keselamatan Andin, dari siapapun juga.

Mama Sarah lalu mengatakan kalau Andin seharusnya bersyukur memiliki suami seperti Al, namun kamu wanita yang tidak bisa puas. Mama Sarah lalu pergi. Al tanya Andin kenapa, Andin menangis dia sedih selalu salah.

Baca Juga: SEDANG TAYANG!! FTV Gebetan Rasa Durian SCTV, Link Streaming dan Sinopsisnya. Ceritanya Lucu

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x