Sinopsis Ikatan CInta RCTI Sabtu 28 November, Al Usir Elsa Karena Kehilangan Reyna, Nino Melindungi

- 27 November 2020, 20:54 WIB
Ikatan Cinta Rating Tertinggi
Ikatan Cinta Rating Tertinggi /IG Ikatan Cinta

 

 

BERITA KBB-Sabtu 28 November 2020 Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Skenario demi skenario dapat membuat penonton ikut terbawa dalam suasana film.

Ini menunjukkan bahwa akting Arya Saloka sebagai Aldebaran lalu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, sangat mumpuni.

Sehingga Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu pemirsa televisi. Di akhir artikel ini akan termuat Link Live streaming RCTI untuk menonton Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

 Baca Juga: Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

Baca Juga: Makin Akrab, Raffi Ahmad Ajak Dimas Ramadhan Liburan ke Sumba dan Kunjungi Keluarganya

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 28 November 2020 :

Di taman Elsa nampak jalan bersama Rena. Tiba-tiba dia ditabrak seorang pria, Pria itu mengalihkan Elsa. Elsa gak sadar kalau Rena menghilang. Pria itu menjauh, Elsa lalu sadar kalau Rena gak ada dan dia sadar kalau ditipu pria itu.

Nino telpon Elsa, karena dari CCTV terlihat Elsa membawa Rena. Namun Elsa gak angkat telpon dari suaminya. Lalu Al telpon, Elsa gak angkat. Al lalu chat Elsa, kalau gak diangkat, dia akan kasih bukti (kuret) ke Nino yang ada di depannya.

Al telpon lagi, Elsa lalu mengangkatnya. Al tanya kamu dimana. Nino heran kenapa Elsa angkat telpon Aldebaran. Elsa lalu kasih tahu dirinya ada di taman Teratai Wangi. Al dan Andin langsung menuju tempat itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x