Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Minggu 29 Novmber, Al Tahu Reyna Anak Kandung Andin, Jangan Dibawa Pergi

- 28 November 2020, 21:08 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam hari ini, Sabtu 28 November 2020 di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam hari ini, Sabtu 28 November 2020 di RCTI /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA KBB-Minggu 29 November 2020 Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Skenario demi skenario dapat membuat penonton ikut terbawa dalam suasana film.

Ini menunjukkan bahwa akting Arya Saloka sebagai Aldebaran lalu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, sangat mumpuni.

Sehingga Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu pemirsa televisi. Di akhir artikel ini akan termuat Link Live streaming RCTI untuk menonton Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

 Baca Juga: Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

Baca Juga: Makin Akrab, Raffi Ahmad Ajak Dimas Ramadhan Liburan ke Sumba dan Kunjungi Keluarganya

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 29 November 2020 :

Nino kasih bunga ke Elsa, dia minta maaf ke Elsa. Namun Elsa malah balikin bunganya, dan keluar dari mobil Nino. Elsa masuk rumah papa dan mamanya, dia panggil papa dan mamanya namun gak ada jawaban. Elsa lalu menelpon mamanya, ternyata mamanya ada di rumah Al, mereka bicara sama mama Rosa.

Mama Rosa angkat telpon Elsa, dia mengatakan kalau di rumah Al. Dia menunggu Andin dan Al membawa Reyna. Elsa malah emosi, dia merasa kalau semua orang lebih mentingin Andin. Elsa lalu matikan telponnya, dalam hati mamanya binggung, kalau minta pulang pasti suaminya gak mau.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x