Wow! BTS Membuat Sejarah Debut 'BE' di No. 1 Di Billboard 200

- 30 November 2020, 08:41 WIB
BTS
BTS /Siti/Soompi

BERITA KBB - Sejarah tertulis lagi untuk BTS, BE menjadi No 1 Billboard 200. Ini merupakan minggu yang penting bagi BTS.

setelah meraih nominasi Grammy Awards yang bersejarah awal pekan ini, grup tersebut baru saja mengklaim No. 1 kelima mereka di Billboard 200!

Pada 29 November waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa album baru BTS "BE" telah memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Top 200 Album yang terkenal, peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat.

Baca Juga: SInopsis Samudra Cinta Senin 30 November, Niat Jahat Panji Untuk Merusak Reputasi Hotel Grand Nusa

BTS sekarang menjadi grup pertama yang mendapatkan dua album berbeda di No. 1 di Billboard 200 pada tahun 2020 — dan hanya artis kedua secara keseluruhan (setelah rapper Amerika YoungBoy Never Broke Again).

Selain itu, karena "BE" adalah album kelima BTS yang masuk tangga lagu di No. 1, grup ini sekarang menjadi yang pertama, dan sejauh ini, satu-satunya artis Korea yang menduduki puncak Billboard 200 dengan lima album berbeda.

Secara mengesankan, BTS membutuhkan waktu lebih dari dua tahun dan enam bulan untuk mencapai prestasi tersebut.

Baca Juga: Aries, Taurus dan Gemini, Inilah Ramalan Zodiak Hari Ini 30 November 2020

Prestasi No. 1 BTS dimulai dengan "Love Yourself: Tear" pada Juni 2018, diikuti oleh "Love Yourself: Answer," "Map of the Soul: Persona , "Dan yang terbaru," Peta Jiwa: 7. "

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x