Jadwal Acara SCTV Rabu 9 Desemeber 2020. Samudra dan Cinta Belum Bisa Bertemu dengan Mentari

- 9 Desember 2020, 14:56 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. /Instagram.com/@sctv

Berita KBB- Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati saat di rumah. Terlebih, di masa pandemi dan juga bertepatan dengan Hari Libur Nasional Pilkada. Jadi, Anda bisa menikmati waktu luang bersama keluarga dengan menonton tayangan TV yang  menghibur atau memberi informasi.

Hari ini, Rabu 9 Desember 2020, SCTV menayangkan beberapa acara unggulannya, termasuk Samudra Cinta. Sinteron yang dibintangi oleh Halco Van der Veken dan Rangga Azof sebagai pemeran utamanya selalu menarik untuk disimak. Selain itu, sinetron yang telah berhasil memboyong piala pada ajang SCTV Awards ini semakin tinggi peminatnya.

Kisah cinta Cinta dan Samudra yang penuh perjuangan dan lika-liku membuat para permirsa setia menunggu dan dibuat penasaran dengan kisah berikutnya. Karakter Cinta (Halco Van der Veken) yang pemberani, penolong, pintar dan tegar membuat  Samudra (Rangga Azof) tak bisa melepas wanita pujaan hatinya tersebut.

Baca Juga: GERAM! Al Akhirnya Laporkan Elsa ke Polisi, 'Ikatan Cinta' Malam Ini Makin Menegangkan!

Baca Juga: UWU Banget,, Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 9 Desember, Al Tertabrak, Andin Percaya Al, Pelukan Deh..

Pada episode ke 473 nanti malam, Ariel yang tampak khawatir dengan Tyas, Ibu dokter Raka menghubungi Raka dan bertanya tentang keadaan Ibunya. Namun, saat Raka mengunjungi ibunya yang sedang dirawat, ia melihat ibunya tak ada di atas tempat tidur perawatan. Sontak, Raka mengatakan pada Ariel bahwa Ibunya menghilang. Kemudian, Ariel, yang saat itu bersama Intan, segera menyusul Raka ke rumah sakit.

Sementara itu, Raka yang tengah mencari-cari ibunya teringat bahwa ibunya kerap pergi rooftop setiap kali sedang bersedih. Karenanya,  ia langsung pergi ke rooftop rumah sakit.

Di tempat lain, Jono dan Mai tampak mengintai Panji dan Vina. Jono merasa heran lantaran Panji tak menuju ke rumahnya. Nahasnya, saat itu motor Jono malah mogok, sehingga ia kehilangan jejak Panji dan Vina. Dalam mobil, Vina pun merasa heran karena Panji tak pergi ke rumahnya.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Rabu, 9 Desember. Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas Kembali Tayang Sore Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x