Ini Kata Amanda Manopo Yang Berhasil Sabet Nominasi Artis Suara Hati Istri Terkiss di Kiss Awards

- 20 Desember 2020, 08:47 WIB
Amanda Manopo dengan karakter zodiak Sagitarius 22 November – 21 Desember
Amanda Manopo dengan karakter zodiak Sagitarius 22 November – 21 Desember /foto dari Instagram/@amandamanopo terverifikasi

 

BERITA KBB- Amanda Manopo berhasil memenangkan nominasi sebagai Artis Suara Hati Istri Terkiss pada Kiss Awards 2020, Sabtu malam 19 Desember 2020. Di kategori tersebut, Amanda berhasil menyisihkan lawan-lawan kuatnya.

Dimana Amanda Manopo memanangi persaingan dengan sembilan artis lainnya yang masuk dalam nominasi. Pertama yakni Voke Victoria lalu ada Tyas Mirasih, Metta Permadi, Masayu Anastasia. Selanjutnya ada Gita Virga, Gita Sinaga, Ghea D’Syawal.

Kemudian nominator Fitrie Rachmadhina, Firstriana Aldila serta Amanda Manopo. Dan nama terakhir mampu keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga: Kisah di Balik Gerakan Geser Lantai Ikonik BLACKPINK Rosé di Lagu BOOMBAYAH

Baca Juga: Terharu,, Kisah Rain Taklukan Hati Sang Istri Kim Tae Hee Dalam Setahun, Selamat Ya Rain

Meski berhasil memenangkan artis Suara Hati Istri Terkiss, Amanda tidak bisa hadir saat menerima anugerah tersebut. Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya Amanda mengirimkan video yang disiarkan setelah menerima penghargaan.

“Hai, saya Amanda Manopo mengucapkan terima kasih atas terpilihnya sebagai artis suara hati istri terkiss. Terima kasih kepada Indosiar dan Kiss atas penghargaan ini,” ucap Amanda.

Tak lupa Amanda juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mensupportnya. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans, keluarga yang telah mendukung saya selalu,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x