TERUNGKAP, Ini Artis Pemeran Catherine, Adik Angga, di Ikatan Cinta RCTI, Berikut Profil dan Biodata

- 7 Januari 2021, 15:34 WIB
Annisa Hasim Pemeran Baru Ikatan CInta
Annisa Hasim Pemeran Baru Ikatan CInta /instagram/

BERITA KBB- Di suatu ketika, Angga yang tengah di penjara mendapatkan kabar bahwa adiknya Catherine mengalami kecelakaan. Catherine yang diceritakan mengalami luka cukup serius lalu dibawa ke rumah sakit.

Ya, cerita awal ini merupakan bagian di mana sang sutradara akan memunculkan sosok baru di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Berdasarkan informasi yang dihimpun Berita KBB, nantinya Aldebaran akan membiayai semua proses penanganan Catherine di rumah sakit.

Al tahu, meski Angga telah membuatnya babak belur dan membuat Andin sampai kritis di rumah sakit, Angga tetaplah sosok yang tidak bisa lepas dari keluarga. Angga merupakan teman dekat dari adik kandungnya Roy.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair! Berikut Cara Cek Online BPUM yang Disalurkan Melalui Bank BRI

Baca Juga: Wajib Tahu, 3 Kedudukan Resmi Jungkook di BTS, Cek yuk

Tentu sebagai seorang kakak, ia tak ingin teman dekat adiknya mengalami kesusahan. Apalagi, Al tengah mencari cara agar Angga tidak lagi mengusik kehidupannya. Salah satunya dengan menolong Catherine.

Lalu siapakah Catherine? Catherine diceritakan sebagai tokoh yang pernah ditaksir oleh Roy (Fiki Alman), adik Aldebaran (Arya Saloka).

Lalu siapakah artis yang bakal menjadi pemain baru di Sinetron Ikatan Cinta RCTI Tersebut? Beberapa nama-nama artis mulai disebutkan oleh penggemar Ikatan Cinta RCTI sebagai sosok yang akan berperan sebagai Catherine.
 
 

Hal ini terlihat dari komentar para penggemar Ikatan Cinta RCTI di akun instagram sang sutradara @swsendy.

Terpantau beberapa penggemar menyebut nama Sarah Azhari hingga artis muda, Annisa Hasim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x