Sinopsis Global Sinetron Love Story SCTV, Ketika Takdir Cinta Menyatukan Ken dan Maudy

- 12 Januari 2021, 21:29 WIB
Sinetron  “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021
Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 /Instagram/

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. 

Baca Juga: Jin dan Jungkook BTS Tumbuh Bersama Layaknya Saudara

Baca Juga: Tak Disangka, Tanaman Hias yang Banyak Ditemui Ini Harganya Fantastis dan Banyak Diburu Tahun 2021

Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan gak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang gak bisa di hindari lagi. 

Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 13 Januari, Mama Rosa Ungkap Alasan ke Michele Kenapa Al Bohong Soal Roy

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

x