Sinopsis Samudra Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Samudra dan Cinta Hilang, Apa Mereka Selamat?

- 18 Januari 2021, 23:26 WIB
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini. /Facebook.com/@Samudra Cinta

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sepekan PPKM di Bandung Barat, Kasus Covid-19 Bertambah, Sekda KBB: Terutama dari Klaster Keluarga

Baca Juga: Percepat Kesembuhan dari Covid-19, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Jalani Terapi Plasma

Sinopsis Samudra Cinta pada Selasa 19 Januari 2021 akan lebih seru dan menegangkan, sehingga sayang sekali kalau dilewatkan.

Samudra, Cinta, Kaila dan Alan masih di tengah lautan. Cinta dan Samudra melihat bintang, Cinta mengatakan kalau kita masih bisa melihat bintang. 

Samudra yakin kalau bisa bertahan dan selamat. Jo dan Renata mendapat info kalau Samudra dan Cinta berada di tengah lautan. Mereka akan kasih tahu ke yang lainnya. 

Baca Juga: Alhamdulillah, Tingkat Keterisian Tempat Tidur Isolasi Menurun

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x