Papa Surya Mulai Curiga ke Elsa Soal Lipstik di Rumah Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 14 April 2021

- 14 April 2021, 08:27 WIB
Ikatan Cinta Rabu, 14 April 2021 Papa Surya mulai curiga ke Elsa, terutama soal lipstik yang ditemukan di rumah Roy.
Ikatan Cinta Rabu, 14 April 2021 Papa Surya mulai curiga ke Elsa, terutama soal lipstik yang ditemukan di rumah Roy. /Foto : Instagram @layardrama_rcti //

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta akan menyapa pemirsanya malam ini Rabu, 14 April 2021 dengan suguhan alur cerita yang kian membuat perasaan campur aduk.

Kemarin, sinopsis Ikatan Cinta fokus kepada kisruh rumah tangga Elsa dan Nino yang diganggu oleh kehadiran 'orang ketiga', yakni Riki.

Malam nanti, Rabu, 14 April 2021, sinopsis Ikatan Cinta akan berkisah tentang kecurigaan Papa Surya mulai muncul, terutama pada lipstik yang ditemukan di rumah Roy. 

Pasalnya, lisptik tersebut disebut-sebut sama dengan milik Elsa. Sontak posisi Elsa kian terdesak oleh cecaran pertanyaan Papa Surya. 

Baca Juga: Alhamdulillah, Ketersediaan dan Harga Kebutuhan Pokok Awal Ramadan Stabil

Dilansir dari laman Portalsulut.pikiran-rakyat.com dari artikel berjudul "Ikatan Cinta 14 April 2021, Elsa Datang ke Rumah Papa Surya, Mama Sarah Was-was".

Papa Surya akan menanyakan lagi soal Elsa yang datang ke Cabana Night dengan Roy. Papa Surya akan menanyakan juga soal lipstik yang sama dengan milik Elsa yang ditemukan di rumah Roy.

Selain itu, Papa Surya juga akan meminta Elsa untuk mempertemukan dengan Ricky yang disebut pernah menghamilinya.

Dan paling terakhir, Mama Surya akan mendesak Elsa untuk jujur apakah memiliki hubungan dengan Roy atau tidak.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x