Sinopsis Ikatan Cinta Senin 10 Mei 2021, Al Mulai Menerima Bahwa Reyna Putrinya Nino, Riki Siapkan Rencana

- 10 Mei 2021, 13:52 WIB
Bocoran Sinopsis  Ikatan Cinta Senin 10 Mei wwpwlw
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 10 Mei wwpwlw //Twitter/

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Sabtu 8 Mei 2021 semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, Reyna mau berangkat sekolah, dia nampak takut kau pamit ke Al.

Al juga begitu, dia menguatkan hatinya meskipun tahu kalau Reyna bukan anak Roy melainkan anak Nino dengan Andin.

Al menjulurkan tangannya, dan Reyna salaman dan mencium tangan Al. Reyna nampak lega, papanya gak sakit. Al dalam hati mengatakan harus menerima Reyna.

Baca Juga: Ada Masalah Terkait Pembayaran THR? Segera Laporkan Pelanggaran THR Ke Posko THR Terdekat!

Riki di apartemen, dia nampak jenuh karena harus di apartemen sendirian. Riky merencanakan untuk menghancurkan Elsa dan keluarganya. Dia ingin menghancurkan coffee shop papanya Elsa.

Martin datang, dia nampak membawakan sarapan untuk Riki. Martin mengingatkan ke Riki, jangan sampai keluar apartemen. Martin gak mau kalau Riki sampai ketahuan ternyata belum meninggal.

Elsa nampak khawatir karena diteror, Elsa berpikir pasti akan ada teror lagi. Elsa takut kalau Nino tahu ini, dan tahu kalau ternyata Riki sudah meninggal. Bu Sarah sedikit lega, ternyata Elsa baik-baik saja.

Baca Juga: Harusnya Novel Baswedan Cs Diberi Penghargaan, Bukan 'Diusir', Tokoh NU: Lucunya Pengusiran Didukung BuzzeRP

Pak Purnomo mencari kontak Riky, dia ingin menjadikan Riky brand ambassadornya khusus produk pria. Dan Pak Purnomo mendapatnya, dia lalu menghubungi Riky. Namun gak ada jawaban.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x