Sinopsis Dari Jendela SMP Rabu 12 Mei 2021, Pesantren Kebakaran, Wulan Terjebak dalam Api, Joko Coba Menolong

- 12 Mei 2021, 09:03 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 2 Mei 2021, Wulan Tenang karena Ada Joko Meski Sedang Dikejar Preman
Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 2 Mei 2021, Wulan Tenang karena Ada Joko Meski Sedang Dikejar Preman /


BERITA KBB – Kisah cerita Dari Jendela SMP SCTV semakin menarik untuk diikuti. Sebab, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Operasi Ketupat Lodaya 2021 Digelar 14 Hari, Pantau Pemudik Penyekatan Disiapkan

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Rabu 12 Mei 2021.

Pesantren kebakaran, Joko dan Wulan nampak mencari Bulan. Dia teriak-teriak, memanggil Pak Kyai juga. Namun gak ada jawaban.

Tiba-tiba terdengar suara Bulan memanggil Joko. Joko dan Bulan lalu berbalik menuju suara itu. Joko dan Wulan melihat Bulan.

Joko dan Wulan lalu menolong Bulan, Wulan menyuruh Joko untuk angkat Bulan. Wulan jalan sendiri, namun dia malah terjatuh.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 12 Mei 2021, Maura Marah ke Pangeran, Karena Telah Membongkar Kebohongannya

Joko mau menolong Wulan, Wulan menyuruh Joko jalan dulu. Namun Joko gak mau, Joko menyuruh Wulan untuk pegang tangannya. Wulan lalu berdiri.

Joko dan Bulan jalan, Wulan mau jalan malah ada puingan jatuh. Wulan nampak terhalangi puingan dan api. Wulan panggil Joko, Joko bingung Wulan terjebak api.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x