Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 18 Mei 2021, Dewa Marah Ketika Tahu Nana dan Roni Dulu Ada Hubungan

- 18 Mei 2021, 04:04 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB- Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV semakin seru dan menegangkan. Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson dan Cinta Brian sendiri telah tayang perdana pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Potensi Bisnis yang Tinggi di Kawasan Bandung Timur Menarik Minat Pengusaha Kembangkan Bisnisnya

Berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 18 Mei 2021:

Dewa nampak marah banget, karena tahu Nana dan Roni dulu ada hubungan. Livia bahkan mengusir Nana pergi dari rumah keluarga Buwana.

Namun Dewa menyuruh Nana jangan tinggalkan rumah ini. Livia heran kenapa Dewa tidak mengusir Nana. Dewa mengajak Nana keluar rumah.

Di luar rumah, Alya nampak merekam adegan kemarahan Dewa. Di sisi lain, anak buah Kevin juga nampak mengintip. Lula hampiri Dewa, dia menyuruh Dewa jangan marah karena masa lalu gak penting.

Namun Dewa bilang ini masalah serius. Lula lalu mengatakan kalau ini sama saja Dewa masa lalu dengan Alya. Dewa marah Lula membahas masa lalunya, Lula mengatakan kalau gak adil.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 18 Mei 2021 Andin Hamil Al Dapat Kaget Dengar Kabar Dari Rafael Soal Elsa dan Riki

Dewa menanyakan gimana hubungan Roni dan Nana dulu. Nana mengatakan kalau dulu hampir menikah. Tiba-tiba sekuriti datang, dia menyerahkan paketan. Dewa membukanya, ternyata isinya menyuruh Dewa dan Livia jangan berantem.

Alya datang, dia menyalahkan Nana. Namun Dewa menyuruh Alya pergi, karena dia bukan bagian keluarga Buwana, Alya lalu pergi. anak buah Kevin kasih tahu ke Kevin, kalau sudah ada huru hara tanpa dia melakukan apa-apa.

Anak buah Kevin bilang kalau tadi ada alarm kebakaran, namun gak ada api dan asap. Dan sekarang malah Dewa, Livia marah-marah ke Nana. Alya kirim rekaman videonya ke Bu Farah.

Bu Farah senang melihatnya, dia mengatakan kalau Dewa dan Livia akhirnya tahu siapa pasangannya. Alya di dalam taksi, dia mengatakan kalau malam ini sangat membahagiakan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x