Mulai Merasa Bosan dengan Ikatan Cinta, Amanda Manopo Layangkan Protes ke MNC Pictures, Begini Responsnya

- 5 Juni 2021, 20:05 WIB
Amanda Manopo, Andin Ikatan Cinta, melayangkan protes kepada MNC Pictures karena alur ceritanya mulai membosankan.
Amanda Manopo, Andin Ikatan Cinta, melayangkan protes kepada MNC Pictures karena alur ceritanya mulai membosankan. /Instagram/ @amandamanopo

BERITA KBB- Belum lama ini, pemeran Andin Ikatan Cinta, Andin Manopo, diketahui melayangkan protes kepada MNC Pictures, yang tak lain adalah rumah produksi Ikatan Cinta.

Protes yang dilontarkan Amanda Manopo ini tentu saja bukan sebab. Dia rupanya mulai bosan dengan alur Ikatan Cinta yang dirasa mulai melambat dan berbelit-belit. Terlebih, soal kebenaran makam Nindy yang belum juga terkuak.

Menanggapi protes dari Amanda Manopo ini, pihak MNC Pictures memberikan pandangan yang berbeda atas sikap Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Link Daftar Prakerja Gelombang 17 Lengkap Beserta Panduannya, Cek Disini

Disampaikan oleh Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, menilai bahwa hal tersebut bukanlah permasalahan serius.

Selang tak lama usai protes Amanda Manopo dimuat di media sosialnya, MNC Pictures dengan cepat mengembalikan alur cerita ke jalur yang benar.

Kini, soal makam Nindy dan identitas Reyna sudah terbongkar.

Baca Juga: Di Hari Lingkungan Hidup Sedunia Susi Pudjiastuti Kesal: Selamat tuk Segala Dosa yang Telah Merusak Keindahan

"Akhirnya dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun terjadi perubahan," kata Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x