Bocorkan Mahar Pernikahan dari Rizky Billar, Lesti Sebut Tak akan Memakainya untuk Diri Sendiri

- 13 Juni 2021, 10:40 WIB
Lesti Kejora bocorkan mahar pernikahannya dari Rizky Billar, sebut tak akan Memakainya sendiri, melainkan diberikan pada sosok orang tua
Lesti Kejora bocorkan mahar pernikahannya dari Rizky Billar, sebut tak akan Memakainya sendiri, melainkan diberikan pada sosok orang tua /Tangkapan layar YouTube Indosiar


BERITA KBB - Rizky Billar dan Lesty Kejora menggelar acara lamaran pada hari ini, Minggu 13 Juni 2021.

Sudah akan bertunangan, keduanya sampai sekarang belum secara gamblang mengungkapkan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Meski masih enggan mengumumkan tanggal pernikahan, tapi dalam sebuah konten yang diunggah melalui kanal YouTube Irfan Hakim, Lesty sempat membocorkan mahar pernikahannya dari Rizky Billar.

Baca Juga: Cedera Otot Paksa Alexis Sanchez Absen Fase Grup Copa America

Sebelumnya, pedangdut itu sempat bercerita pada Irfan Hakim bahwa ia merasa bersyukur karena mendapat banyak endorse untuk acara pernikahannya dengan Billar.

Namun, Lesty menyebut jika sebagai lelaki Billar tetap mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk pernikahan mereka, salah satunya berkaitan dengan mahar.

Mendengar cerita Lesty, sontak Irfan Hakim merasa penasaran dengan nominal mahar yang akan diberikan Rizky Billar di hari pernikahan keduanya nanti.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Hari Minggu Pagi

“Berapa? Coba dibisikin,” tanya Irfan Hakim sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat Tasikmalaya.

Sempat malu-malu, Lesti akhirnya membisikkan mahar tersebut pada Irfan Hakim. Setelah mendengarnya, Irfan tampak tercengang dan tak percaya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x