Park Seo Joon Dikabarkan Bakal Bintangi The Marvels dan Adu Akting dengan Brie Larson, Begini Tanggapan Agensi

- 15 Juni 2021, 17:34 WIB
Park Seo Joon dikabarkan bakal gabung di The Marvel, pihak agensi belum banyak berkomentar.
Park Seo Joon dikabarkan bakal gabung di The Marvel, pihak agensi belum banyak berkomentar. /Tangkap layar Soompi/


BERITA KBB - Aktor tampan Korea Selatan, Park Seo Joon santer dikabarkan bakal bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Dilansir dari Soompi, Pada 15 Juni 2021, perwakilan Industri melaporkan bahwa Park Seo Joon akan ambil peran di sekuel Captain Marvel, The Marvels.

Menurut laporan tersebut, aktor kenamaan Korea Selatan itu akan
menuju ke Amerika Serikat untuk syuting pada paruh kedua tahun ini, setelah menyelesaikan syuting untuk "Concrete Utopia," yang saat ini sedang dia bintangi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Ricky Berhasil Buat Rumah Tangga Elsa Berantakan, Nino Minta Pisah Ranjang

Mengenai laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT masih enggan memberi banyak keterangan.

“Tidak ada komentar," begitulah tanggapan pihak agensi saat ditanya kebenaran kabar soal Park Seo Joon yang akan bintangi sekuel Captain Marvel.

Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani termasuk di antara aktor yang dikonfirmasi untuk menjadi pemeran film yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta.

Baca Juga: Link Baca Boruto Episode 204, Kekuatan Penuh Sasuke Tak Berarti Apa-Apa di Depan Jigen, Naruto Ikut Menyerang

Jika dikonfirmasi, Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim di “Avengers: Age of Ultron” dan  Ma Dong Seok di “Eternals.”

Nantinya bila Park Seo Joon bergabung dengan film yang disutradarai oleh Nia DaCosta itu, ia akan beradu akting dengan Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x