Spoiler Ikatan Cinta Jumat 18 Juni 2021, Malu Pulang ke Rumah Nino, Elsa Akhirnya Pilih Nginap di Papa Surya

- 17 Juni 2021, 23:26 WIB
Elsa sudah tak bisa berkelit lagi dari semua kebohongan dan kejahatannya, Tante Frozen meleleh, Sinetron Ikata Cinta RCTI
Elsa sudah tak bisa berkelit lagi dari semua kebohongan dan kejahatannya, Tante Frozen meleleh, Sinetron Ikata Cinta RCTI /

BERITA KBB- Elsa memang sudah terpojok dan tidak bisa berkutik. Bahkan, Elsa semakin sulit menampakkan batang hidungnya kepada suaminya Nino.

Hal ini pun menjadi spoiler Ikatan Cinta Jumat 18 Juni 2021. Dimana Elsa malu untuk pulang kembali ke rumah Nino setelah sebelumnya menginap di sebuah hotel. Elsa memilih menerima tawaran dari Papa Surya untuk pulang bersama Mama Sarah.

Pada episode Ikatan Cinta Jumat 18 Junit 2021, Andin heran kenapa Riki bisa tahu posisi Elsa di hotel. Andin berpikir apa benar Riki dan Elsa dekat, namun Al malah berpikir jika itu tidak benar. Dia yakin kalau mereka dekat, Riki pasti di hotel juga, namun Riki malah di rumah.

Baca Juga: Cara Membuat Surat Numpang Nikah atau NA di KUA, Pastikan Terlebih Dahulu Lokasi Akad Nikah Digelar  

Al dan Andin sampai hotel, Pak Surya dan Mama Sarah juga sampai hotel. Elsa kaget ada Al dan Andin, Elsa gak mau bicara sama Andin. 

Pak Surya dan Mama Sarah lalu mengajak Elsa pulang ke rumah. Mereka bilang sudah tahu jika Elsa diusir Nino. Elsa menangis, Mama Sarah mencoba menenangkan Elsa. Dan mengajaknya pulang ke rumah saja. 

Pak Surya bilang dia gak akan marahi Elsa. Elsa akhirnya mau pulang ke rumah pak Surya. Pak Surya heran kenapa Andin bisa tahu Elsa dimana, dan dikasih tahu Riki. Andin cerita, saat Mama Sarah telpon, dirinya dan Al di rumah Riki. 

Baca Juga: Pesatnya Industri Fast Moving Consumer Goods dan Food and Beverages Tingkatkan Bisnis Pengiriman

Anak buah Angga sedang mencari Josua, dan mereka menemukan Josua. Lalu mereka kasih pelajaran ke Josua, Angga memperingatkan Josua jangan macam-macam sama Rendy, dan dia bilang akan lakukan lebih. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x