Glenca Chysara di FTV Pacar Durjana si Ratu Rendang Adu Akting dengan Ricky Harun

- 18 Juni 2021, 07:02 WIB
Glenca Chysara bermain di FTV Pacar Durjana si Ratu Rendang
Glenca Chysara bermain di FTV Pacar Durjana si Ratu Rendang /Instagram.com/glencachysaraofficial


BERITA KBB – Glenca Chysara bermain dalam FTV Pacar Durjana si Ratu Rendang di SCTV hari ini, Jumat 18 Juni 2021 pukul 8.00 WIB.

Saluran SCTV setiap harinya memang menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV Pacar Durjana si Ratu Rendang dan juga link live streaming dan juga daftar pemainnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Ricky Tawarkan Bahagia untuk Elsa, Elsa Kian Depresi dengan Kegilaan Ricky

Pacar Durjana Si Ratu Rendang adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV.

FTV ini dibintangi oleh Glenca Chysara dan Ricky Harun sebagai pemeran utamanya. Tayang perdana, Rabu pukul 10:00 WIB, 13 Februari, 2019.

Sinopsis Pacar Durjana si Ratu Rendang, Gara-gara rendang, kisah Malik (Ricky Harun) dan Mila (Glenca Chysara) bermula.

Baca Juga: Aksi Lucu V BTS Terhadap Chef Baek Jong Won di 'Run BTS!' Bikin Netizen Jatuh Cinta

Malik yang doyan rendang tapi kere sengaja memanfaatkan Soraya (Sintya Marisca) supaya bisa makan gratis dan mendapatkan barang mewah.

Mila (Glenca Chysara), teman Malik sengaja memberitahu Soraya tentang Malik karena kasihan dipacarin hanya untuk bisa makan rendang gratis. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV 18 Juni 2021, Helmi Ingin Balas Dendam ke Dicky

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x