Komika Mongol Stres Beberkan Rahasia Ibu Dipasung Bukan Karena Sakit Jiwa, Tetapi

- 2 Juli 2021, 14:37 WIB
Mongol stres beberkan sang ibu dipasung bukan karena sakit jiwa tetapi melanggar aturan adat
Mongol stres beberkan sang ibu dipasung bukan karena sakit jiwa tetapi melanggar aturan adat /tangkapan layar/ kanal YouTube Deddy Corbuzier/

Berita KBB - Belum lama ini Komika Mongol stres beberkan rahasia sang ibu meninggal dipasung bukan karena sakit jiwa tetapi karena melangggar aturan adat.

Hal terkait komika Mongol stres beberkan rahasia sang ibu dipasung bukan karena sakit jiwa tetapi karena tidak disetujui oleh keluarga besar terkuak pada saat diwawancarai oleh Dedey Corbuzier dalam podcastnya.

Dalam podcastnya bersama Dady Corbuzier cerita blak-blakan bagaimana Komika Mongol stres beberkan rahasia sang ibu dipasung bukan karena sakit jiwa tetapi diikat dengan rantai anjing dalam ruangan khusus.

Baca Juga: Usia Adam Rosyadi, Pacar Baru Agnez Mo yang Terpaut Jauh Tak Jadi Penghalang

Sebagai seorang anak Mongol mengetahui ibunya meninggal dipasung dari kerabatnya, walaupun sebenarnya melihat jika sang ibu dipasung dan sudah meninggal.

Saat itu usia Mongol masih sangat kanak-kanak untuk mengetahui sang ibu meninggal yaitu usia tiga tahun. Hal tersebut disaksikan oleh tantenya.

"Ini jujur nih, kali kedua Mongol jujur bahwa saya lahir dari ibu yang sejak lahir sudah dipasung. Tepatnya saya ditinggal ibu selama 3 tahunan, mau masuk keempat tahun, mamah saya meninggalnya di pasung," jelas Mongol di Channel YouTube Deddy Corbuzier, yang dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari isubogor.pikiran-rakyat.com pada Jumat 2 Juli 2021.

Usut punya usus ibu yang telah melahirkan Mongol dipasung bukan karena sakit jiwa melainkan melanggar adat atau aturan keluarga. Parahnya di pasung dengan menggunakan rantai untuk mengikat anjing.

Baca Juga: Agama, Pofil dan Biodata Mbak You, Paranormal yang Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: IsuBogor (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x