Viral Artis N Tetap Syuting Meski Positif Covid-19, Benarkah Natasya Wilona?

- 5 Juli 2021, 20:25 WIB
 Artis N diberitakan tetap bekerja meski positif Covid-19, nama Natasha Wilona terseret.
Artis N diberitakan tetap bekerja meski positif Covid-19, nama Natasha Wilona terseret. /Tangkapan layar instagram/natashawilona12


BERITA KBB - Nama Natasha Wilona terseret dalam berita viral yang menyebut artis inisial N tetap bekerja meski positif Covid-19.

Kabar tersebut beredar luas di kalangan masyarakat setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah tangkapan layar Instagram story milik @agoeslim88.

Akun tersebut bercerita jika dirinya mendapat informasi soal artis N yang tetap bekerja meski positif Covid dari seorang fotografer hits Jakarta.

Baca Juga: Tyas Mirasih Unggah Foto Dirinya saat Isoman Hari Kedelapan, Netizen Soroti Penampilannya

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial artis 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Insta Stories @agoeslim88.

Dalam unggahannya akun tersebut juga menyertakan tangkapan layar berisi chat dari sang fotografer, yang mengaku dikontek untuk syuting dengan artis N.

"Kakkk u hrus post cerita aku. Kemarin aku dikontek utk shooting sebuah brand dengan artis kakk. Dan dy terang2an covid kebukti dr swab antigen nya," bunyi chat yang terlihat di akun Instagram Lambe Turah.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Aldebaran Datangi Rumah Nino, Elsa Syok Al Menyeretnya ke Penjara

Chat selanjutnya menceritakan bahwa ibu N sudah tahu jika ia dan anaknya positif Covid-19, tapi tetap ngeyel mengaku tidak terpapar virus Corona.

"Mamanya sih jahat banget. Dan udah tau positif di lokasi gamau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin ga mungkin kena," sambungnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x