Dituding Ngotot Tetap Ingin Bekerja Meski Positif Covid-19, Begini Klarifikasi Natasha Wilona

- 5 Juli 2021, 21:52 WIB
Klarifikasi Natasha Wilona soal tudingan yang menyebut jika dirinya positif Covid-19.
Klarifikasi Natasha Wilona soal tudingan yang menyebut jika dirinya positif Covid-19. /Tangkap layar Instagram/natashawilona12

BERITA KBB - Natasha Wilona akhirnya memberikan klarifikasi soal tudingan yang menyebut dirinya tetap ngotot kerja meski positif Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Verrel Bramasta itu mengatakan jika saat pemotretan pada 3 Juli 2021 dirinya sudah mematuhi protokol kesehatan.

"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona dikutip dari akun Instagram natashawilona12 pada Senin, 5 Juli 2021.

Baca Juga: Master Chef Pecahkan Rekor pada 3 Juli 2021, Chef Arnold: Ya Bagus! Terima Kasih Atas Ketidak Hadiran Saya

Melengkapi unggahannya, Natasha Wilona turut menyertakan foto hasil tes PCR yang ia lakukan pada 22 Juni dan 2 Juli 2021.

"Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 July. (Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tanggal 22 June," sambungnya.

Dalam foto tersebut, tampak Natasha Wilona dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Menurutnya, hasil tes tersebutlah yang disebar ke media sosial.

Baca Juga: NET TV Hadirkan Dua Serial Drakor Baru Yakni Sell Your Haunted House dan Let's Fight Ghost, Ini Sinopsis

Ia pun menandai akun Instagram yang telah menyebar hasil tes PCR miliknya itu dan menyayangkan tindakan orang tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x