Profil dan Biodata Adam Batubara Anak Ucok Baba Lagi Viral Mulai Dari Umur, Pacar, Hingga Instagram

- 16 Juli 2021, 22:19 WIB
Biodata dan profil Adam Batubara anak Ucok Baba yang kini tengah digandrungi kaum hawa.
Biodata dan profil Adam Batubara anak Ucok Baba yang kini tengah digandrungi kaum hawa. /Instagram.com/@adammysh_

Berita KBB – Profil dan biodata Adam Batubara yang merupakan anak Ucok Baba (Usnan Batubara) sedang banyak dicari warganet.

Pasalnya, Adam Batubara yang profil dan biodata banyak dicari ini sedang viral karena telah mengunggah video di akun TikToknya akan kebanggan dengan sang ayah Ucok Baba.

Anak kedua dari Pasangan Ucok Baba dengan Rina Angelina ini lima bersaudara. Keempat saudara yang lain adalah Ahmad Usriano Batubara, Septi Aulia Batubara, Ahmad Rizky Batubara, dan Nabila Shafa Fakhirah.

Baca Juga: Agama, Biodata dan Profil Lengkap Ferry Irawan yang Digugat Cerai Saat Sakit, Berikut Umur dan Instagram

Adam Batubara mulai dikenal publik karena unggahan video tentang kebanggan lahir dari sang ibu Rina Angelina dan sang ayah Ucok Baba viral di media sosial.

Pria yang dikabarkan sudah memiliki gadis pujaan ini dikenal pula sebagai anak yang sopan dan hormat kepada orang yang lebih tua.

"Bukan sombong bangga ajah," tulis adam dalam caption di akun tiktoknya, dikutip Berita KBB dari akun TikTok @adammysh_ pada 14 juli 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Mongol Stres yang Pernah Ikut Gereja Satanic dari Zodiak, Agama dan Akun Instagram

Anak kedua dari lima bersaudara itu tidak merasa malu memiliki ayah yang 'spesial' justru dia bangga karena Sang Ayah telah berjuang membesarkan dan merawatnya hingga saat ini dengan jerih payahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x