Agama, Profil dan Biodata Lengkap Agatha Valerie Pemeran Retta Badai Pasti Berlalu, Ada Umur dan Instagram

- 25 Juli 2021, 09:27 WIB
Biodata dan profil lengkap Agatha Valerie pemeran Retta dalam Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV, ada agama, umur, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Agatha Valerie pemeran Retta dalam Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV, ada agama, umur, dan Instagram /Instagram/@agathavalerie/

 

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Agatha Valerie pemeran Retta di sinetron Badai Pasti Berlalu, ada umur, agama, dan Instagram.

Profil dan biodata Agatha Valerie jadi sorotan publik saat dirinya terlibat dalam sinetron Badai Pasti Berlalu yang ditayangkan SCTV, berikut agama, umur, dan Instagramnya.

Agatha Valerie memerankan sosok Retta, sosok yang menjadi kaki tangan Tiara untuk mencelakai Sisca dalam Badai Pasti Berlalu. Agama, profil, dan biodata lengkapnya akan diulas dalam artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Cathrine Jadi Saksi Pembunuhan Roy, Elsa Tak Bisa Mengelak Lagi

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Minggu 25 Juli 2021: Saksikan Legenda Ular Putih, Fire Truck, Tayo, dan Ricky Zoom

Gadis manis kelahiran Manado, 12 Maret 1999 ini bisa dibilang bukan pemain baru dalam dunia seni peran. Bakat aktingnya sudah teruji dalam beberapa judul sinetron dan FTV yang pernah ia perankan.

Selain menjadi aktris, Agatha Valerie juga melebarkan sayapnya ke dunia model dan presenter tanah air.

Wajah cantiknya sering menghiasi layar kaca, saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV.

Gadis ayu kelahiran Manado ini merupakan keturunan Amerika-Indonesia, tak heran jika ia memiliki wajah yang rupawan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x