Profil dan Biodata Pengacara Sunan Kalijaga Ayah dari Salmafina Sunan, Ada Agama, Instagram, dan Akun YouTube

- 25 Juli 2021, 16:36 WIB
Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan
Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan /instagram

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata Pengacara kondang Sunan Kalijaga. Mulai dari agama, nama istri, Instagram hingga akun YouTube.

Ya, nama pengacara Sunan Kalijaga kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia siap menjadi kuasa hukum pramugara dan pramugari yang digerebek oleh istri sah ketika selingkuh beberapa waktu yang lalu. Melalui instastory di instagram Sunan Kalijaga ada beberapa alasan kenapa ia siap membela Prillia Berliani dan Anoure Aslama.

Menurut Sunan Kalijaga, sang pramugari Prilia Berliani yang tengah digerebek oleh istri sah yakni Sinta telah mendapatkan tindak kekerasan. Untuk itu, dia menilai perlakuan tersebut tidak boleh dilakukan.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021, Kontestan Hanya Buat 1 Piring Padahal Disuruh Chef Juna 2

"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negra hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," ucap Sunan Kalijaga di instagramnya, Minggu 25 Juli 2021.

Sedikit gambaran, Sunan Kalijaga merupakan ayah dari perempuan cantik bernama Salmafina Sunan. Salmafina Sunan merupakan mantan istri dari penghafal Al-Quran Taqi Malik.

Setelah bercerai dengan Taqi Malik. Sunan Kalijaga ingin menjodohkan anaknya dengan seorang bule di Amerika Serikat.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Siap Menjadi Pengacara Prillia Berliani dan Anoure Aslama, Dua Pelaku yang Digerebek Istri Sah

Tak mau kecolongan lantaran pernikahan sang anak yang pertama dilakukan hanya menjalin dua minggu hubungan dan memutuskan untuk menikah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x