Profil dan Biodata Ivan Gunawan yang Labrak Akun Portal Gosip Instagram Jangan Sebar Berita Hoaks Dirinya

- 25 Juli 2021, 21:37 WIB
Ivan Gunawan berikan pesan menohok untuk akun-akun gosip di Instagram, dibalas Aldi Taher.
Ivan Gunawan berikan pesan menohok untuk akun-akun gosip di Instagram, dibalas Aldi Taher. /Instagram.com/@ivan_gunawan

Berita KBB -  Berikut ini profil dan biodata Ivan Gunawan. Mulai dari agama, nama orangtua, Instagram hingga akun YouTube.

Pria yang biasa lebih akrab dipanggil Igun profil dan biodata di bawah ini pernah buat unggahan dalam laman Instagram pribadinya yang isinya mengingatkan portal akun gosip di Instagram agar tidak sebar berita hoaks tentang dirinya.

Pria yang sering dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini ungkap bahwa dirinya tidak suka jika ada portal main ambil berita tanpa sepengetahuan dirinya melainkan harus izin terlebih dahulu. Profil dan biodata Ivan Gunawan akan dibahas di akhir artikel.

Baca Juga: Kadedeuh dari Pemprov Jabar Menanti Atlet Angkat Berat Windy Cantika Setelah Raih Medali Olimpiade Tokyo 2020

“Saya ingatkan buat portal-portal gosip di Instagram, kalau mau update berita tentang saya sialahkan DM saya atau manager saya, saya paling gak suka kalian ambil berita tanpa sepengetahuan saya,”

Selain itu, pria lahir 40 tahun yang lalu menambahkan agar jangan menyebar fitnah, seharusnya harus dikonfirmasi pada pihak terkait dan di zaman sedang pandemi ini bukan waktunya untuk cari masalah melainkan menaikkan imun tubuh.

“Untuk saya ini bukan karena saya artis kalian bisa mengambil keuntungan berita yah, tapi alangkah baiknya dikonfirmasi jangan ada fitnah. Zaman lagi susah bukannya naikin imun malah cari masalah,”

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Cathrine Jadi Saksi Kunci Kematian Roy, Angga Terkejut

Super mega bintang ini berharap bahwa jangan ada media yang sebar berita hoaks tentang Ivan Gunawan serta mengajak untuk portal gosip mencari uang dengan tidak menghalalkan segala cara.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x